Home Berita K-Pop Tampil Kasual, Lisa Black Pink Meluncur Ke Indonesia Untuk ‘Meet & Greet’

Tampil Kasual, Lisa Black Pink Meluncur Ke Indonesia Untuk ‘Meet & Greet’

8
0

Tampil-Kasual,-Lisa-Black-Pink-Meluncur-Ke-Indonesia-Untuk-‘Meet-&-Greet’

Kabarmaya.co.id – Indonesia kedatangan satu lagi artis YG Entertainment. Meskipun tidak bersama grupnya, Lisa Black Pink percaya diri untuk menghadiri ‘Meet & Greet’ yang diadakan di Jakarta esok hari. Berita tentang diundangnya Lisa dalam acara tersebut sudah menggemparkan K-Popers Tanah Air, apalagi untuk penggemar girlgrup Black Pink.

Sebelum menginjakkan kakinya di Indonesia, foto-foto Lisa yang masih berada di Bandara Incheon sudah bertebaran di sosial media, Rabu (8/8/2018) hari ini. Lisa mendapatkan banyak sorotan media mulai ia turun dari mobil hingga berjalan di Bandara Incheon. Berbagai foto diunggah ke sosial media, Lisa tampil kasual degnan mengenakan kaos putih lengan panjang dan celana jeans pendek.

Lisa tidak hanya akan menghadiri satu acara di Indonesia, melainkan dua acara sekaligus. Selain untuk menghadiri event ‘Meet & Greet’, Lisa juga hadir untuk fansign Moonshot pertamanya di Jakarta. Untuk BLINK Indonesia yang beruntung, bisa mendapat kesempatan untuk bertatap muka langsung dengan Idol asal Thailand tersebut.

Indonesia menjadi salah satu Negara yang dikunjungi Lisa untuk serangkaian acara yang sama. Setelah ini, Lisa akan mendarat di Negara asalnya, Tahiland, untuk menghadiri acara yang bertema sama.

Sementara itu, Lisa akan menyapa langsung para penggemar dalam ‘Meet & Greet’ yang bertempat di Kasablanka Hall, Kamis (9/8/2018) besok. Sudah tidak sabar bertemu Lisa esok hari?

Loading...