Home Berita K-Pop Lee Jonghyun Wamil, CNBLUE Resmi Vakum 2 Tahun

Lee Jonghyun Wamil, CNBLUE Resmi Vakum 2 Tahun

8
0
CNBLUE-Lagu-Cinderella-Melonjak-Di-Posisi-Atas-Penggemar-Ucapkan-Selamat
Jungshin, Jonghyun, Yonghwa, Minhyuk

Kabarmaya.co.id – Usai Jung Yonghwa yang masuk militer usai skandal bermain curang untuk masih universitas, member CNBLUE lainnya memutuskan unuk wajib militer bersamaan. Grup band biasanya memang memilih wajib militer bersama-sama agar waktu hiatus grup mereka dari dunia hiburan tidak terlalu lama.

Setelah Yonghwa, dua personel lainnya yaitu Kang Minhyuk dan Lee Jungshin memutuskan untuk wajib militer bersama. Menyusul ketiga rekannya, pada Selasa (7/8/2018) Lee Jonghyun juga diumumkan mengambil kewajiban militernya. Hal ini diumumkan langsung oleh FNC Entertainment selaku agensi yang menaungi CNBLUE.

Dilansir dari Herald Pop, seorang perwakilan agensi memberitahukan bahwa Jonghyun akan mengemban tugasnya sebagai tentara aktif. Pada bulan Juli kemarin, FNC sendiri memang sudah mengumumkan jika Jonghyun akan menyusul Yonghwa, Minhyuk, dan Jungshin pada bulan Agustus tahun ini. Meski demikian, pihak agensi enggan memberitahukan dimana para personel CNBLUE menjalani hari-hari mereka sebagai tentara.

Seperti yang diketahui, Jung Yonghwa mengawali langkah CNBLUE di kemiliteran pada Maret 2018 ini. Kemudian Kang Minhyuk dan Lee Jungshin berangkat bersama pada 31 Juli. Yang terakhir, Lee Jonghyun yang berangkat pada tanggal 31 Juli 2018. Dengan demikian, CNBLUE akan resmi vakum dalam dua tahun ke depan hingga semua personel menyelesaikan tugas wajib militernya.

Loading...