Home Berita K-Pop Dikonfirmasi Kencani HyunA, E’Dawn Absen Di Acara Fanclub Pentagon

Dikonfirmasi Kencani HyunA, E’Dawn Absen Di Acara Fanclub Pentagon

8
0
Dikonfirmasi-Kencani-HyunA,-E’Dawn-Absen-Di-Acara-Fanclub-Pentagon
E’Dawn, HyunA

Kabarmaya.co.id – Polemik di dalam tubuh Pentagon belum juga surut. Baru saja diumumkan oleh agensi bahwa E’Dawn akan absen dalam acara fanclub Pentagon yang akan diadakan pada tanggal 11 Agustus mendatang.

Pada Rabu (8/8/2018) dini hari waktu setempat, Cube Entertainment selaku agensi yang menaungi Pentagon memberikan pengumuman tentang ketidakikutsertaan E’Dawn dalam acara Pentagon bulan ini. Acara yang bertajuk ‘UNBIRTHDAY’ (PENTAGON’s PRIVATE CLASS) hanya akan dihadiri oleh sembilan member saja.

Halo ini adalah Cube Entertainment. Ini pengumuman mengenai anggota yang tidak akan ikut menghadiri event [‘UNBIRTHDAY’ (PENTAGON’s PRIVATE CLASS)] pada 11 Agustus,” tulis Cube.

E’Dawn tidak bisa hadir karena masalah internal dan jadwal yang tidak bisa disesuaikan. Kami meminta maaf karena sudah membuat para penggemar khawatir dan kami meminta pengertian dari kalian semua. Terimakasih,” lanjut agensi.

Pengumuman ini dibuat setelah penggemar membanjiri halaman fancafe Pentagon tentang skandal kencan beberapa member, khsusunya E’Dawn yang dengan terang-terangan mengakui bahwa ia sedang berkencan dengan HyunA. Penggemar bahkan mengajukan petisi untuk memboikot E’Dawn dari aktivitas pentagon kepada agensi.

E’Dawn sendiri sebenarnya ingin mengungkapkan kejujuran kepada fans tentang asmaranya dengan dengan rekan seagensinya itu. Namun tidak sejalan dengan penggemar, mereka justru menuding E’Dawn sebagai pembohong karena sudah merahasiakan hubungan asmara tersebut selama dua tahun ini.

Loading...