Mobile Site

Jenazah Ashraf Sinclair Dimakamkan di San Diego Hills Sore ini

Berita Selebriti 77 View

 

Berikut adalah kronologis Meninggalnya  Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari

 

Kepergian Ashraf Sinclair mengejutkan keluarga dan kerabat dekatnya. Penggemar pasangan Bunga Citra Lestari, juga dikenal sebagai BCL dan Ashraf Sinclair, juga tidak mempercayai berita sedih yang diumumkan di media sosial pada Selasa (18/2/2020) pagi ini.

 

Dikutip dari Liputan6.com kronologi kematian Ashraf Sinclair berdasarkan informasi yang pertama kali dibagikan fotografer Jodie Octo di media sosial.

 

Diketahui bahwa Jodie Octo memotret Ashraf Sinclair saat menemani istrinya, Bunga Citra Lestari ke New York, Amerika Serikat. Gambar persatuan mereka juga dibagikan melalui akun Instagram BCL.

 

“Innalillahi wa Inna Ilaihi Rojiun. Ashraf Sinclair 18 Februari 2020. Photo terakhir yg gw ambil buat Almarhum. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT. Stay Strong @bclsinclair,” tulis Jodie Octo melalui unggahan Instagram Stories.

 

Berita kematian Ashraf Sinclair segera dijawab oleh keluarga dan kerabat dekat. Doddy, manajer BCL, membenarkan bahwa Ashraf Sinclair meninggal.

 

“Benar, Ash sudah nggak ada (meninggal dunia),” kata Doddy saat dihubungi pewarta melalui pesan singkat, Selasa (18/2/2020) pagi.

 

Doddy juga mengungkapkan bahwa Ashraf Sinclair mengalami serangan jantung dan menyebabkan kematiannya. “Serangan jantung,” katanya.

 

Melansir dari Antaranews, Ashraf Sinclair meninggal dunia di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta. Ashraf Sinclair diketahui meninggal dunia pukul 04.52 WIB

 

Dikutip dari Antaranews, Ashraf Sinclair meninggal di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta. Ashraf Sinclair diumumkan meninggal pada pukul 04.52 WIB

Setelah mendengar berita sedih ini, sejumlah artis tanah air segera membanjiri pos terbaru di akun Instagram ashrafsinclair. Seniman-seniman ini juga menyatakan belasungkawa atas kepergian aktor BCL  dan suaminya.

 

“Inalilahiwainaillaihi rojiun.. semoga amal ibadah ash di terima Allah SWT, Allah mengampuni semua dosa2 ash.. dan dapat ditempatkan di surga Allah. ??,” tulis laudyacynthiabella.

“Innalillahi wa innailaihi rojiuunn?,” tulis lunamaya.

“??????? semoga dipermudah semua urusannya, semoga dikuatkan keluarganya. Still can’t believe this is happening?,” tulis therealdisastr.

Rencananya, jenazah Ashraf Sinclair akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Namun pihak keluarga belum memberi keputusan.

sumber : https://salesmanagersandiegohills.com/

 

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id