Home Berita K-Pop Hanya Untuk Tutupi Isu, Baekhyun EXO dan Taeyeon SNSD Sama Sekali Tak...

Hanya Untuk Tutupi Isu, Baekhyun EXO dan Taeyeon SNSD Sama Sekali Tak Pernah Pacaran?

13
0

Tak-Hanya-Rumor-Sehun-Irene-Baekhyun-Taeyeon-Juga-Kencan-di-Hawaii-

Kabarmaya.co.id – Siapa yang tidak tahu tentang hubungan seagensi Baekhyun EXO dan Taeyeon SNSD, pada tahun 2014 lalu mereka pernah dikonfirmasi berkencan oleh SM Entertainment. Namun sayangnya karena diduga banyak tekanan dari penggemar, Baekhyun dan Taeyeon akhirnya mengakhiri hubungan mereka.

Namun ada beberapa rumor beredar yang mengatakan Baekhyun dan Taeyeon memang tidak pernah benar-benar berkencan. EXO-L (sebutan untuk fans EXO) sendiri tidak percaya dengan skandal kencan tersebut, EXO-L justru mengira hubungan itu hanya gimmick untuk menutupi beberapa isu yang menyangkut artis SM Entertainemnt.

Romantisme yang ditunjukkan pasangan Baekhyun dan Taeyeon disinyalir hanya diciptakan agensi untuk menutup skandal besar. Banyak dugaan yang bermunculan mulai dari kasus Kris Wu yang meninggalkan EXO, hingga status Taeyeon yang diduga adalah seorang lesbian.

Media pernah membahas tentang Kris Wu yang hengkang dari EXO tahun 2014 silam. Penyanyi sekaligus aktor asal Tiongkok tersebut tiba-tiba hengkang dan membawa pengaruh besar terhadap grup EXO yang saat itu menyisakan 11 member. Banyak yang meyakini kedekatan Taeyeon dan Baekhyun sengaja dibentuk untuk menutupi ‘borok’ menejemen SM.

Usut punya usut saat Taeyeon dekat dengan Baekhyun, saat itu pelantun lagu ’11:11’ tersebut sudah mempunyai kekasih. Apalagi muncul selentingan yang menyebutkan jika Taeyeon adalah penyuka sesama jenis. Taeyeon juga pernah dianggap mendukung LGBT karena mengunggah warna pelangi di Instagramnya. Pelangi sendiri merupakan simbol dari kaum LGBT.

Meski banyak yang menganggap spekulasi semacam ini tidak mempunyai dasar, namun pada tahun 2012 telah bocor catatan dari seorang staff. Isinya cukup mengejutkan, yaitu rencana jangka panjang yang disusun untuk EXO termasuk mengenai hubungan asmara.

Tidak hanya Baekhyun dan Taeyeon yang diduga dijadikan ‘boneka’ oleh SM Entertainment, Kai EXO dan Krystal f(x) juga demikian. Pasangan manis yang kepergok berkencan di hotel ini diduga diciptakan untuk mengalihkan perhatian publik kepada NCT yang kala itu akan debut. Kabar kencan Kai dan Krystal diduga hanya untuk mempromosikan NCT. Hal semacam ini sangat merugikan karena SM Entertainment merasa gampang mempermainkan pikiran penggemar sesuai keinginan mereka.

Loading...