Home Berita K-Pop Pakaian Dalam Red Velvet Sering Keihatan, Stylist Dikritik Keras!

Pakaian Dalam Red Velvet Sering Keihatan, Stylist Dikritik Keras!

15
0

Pakaian-Dalam-Red-Velvet-Sering-Keihatan,-Stylist-Dikritik-Keras!.

Kabarmaya.co.id Red Velvet baru saja menyelesaikan konser solo yang diselenggarakan pada 4 dan 5 Agustus kemarin. Konser yang bertajuk ‘REDMARE’ tersebut digelar di SK Olympic Handball Gymnasium, Seoul. Banyak sekalu fans yang datang, baik wanita maupun pria yang sangat menikmati penampilan Irene cs.

Namun usai gelaran konser ‘REDMARE’, ramai diperbincangkan di situs Pann terkait seorang netizen yang mendengar seorang hannam (sebutan untuk pria Korea yang mempunyai pikiran kotor) mengaku dirinya dapat melihat pakaian dalam member Red Velvet. Sontak bahasan ini menjadi sorotan bagi netizen, terutama untuk fans Red Velvet.

Segala kostum yang digunakan Red Velvet di atas panggung adalah tanggung jawab stylish atau yang biasa disebut coordi noona. Stylish pun kian mendapatkan kritikan karena Red Velvet paling sering mendapatkan kostum yang terlalu pendek hingga para member kurang merasa nyaman dengan kostum yang diberikan.

Rok gadis-gadis ini sangat pendek sehingga semua hannam (laki-laki Korea yang sangat menjijikkan) itu bisa melihat celana dalamnya, itulah yang mereka katakan,” komentar seorang netizen di situs Pann.

Irene sendiri beberapa kali terlihat menurunkan roknya karena terlalu pendek. Hal semacam ini seharunya menajdi pelajaran bagi para stylish, namun coordi noona Red velvet sepertinya terus mengulangi kesalahan sehingga banyak hannam membicarakan hal yang seharusnya tidak diperbincangkan ke publik.

Loading...