Home Informasi Selebritis Tak Syuting Demi Lakukan Operasi Plastik, Robby Purba Sindir Roy Kiyoshi

Tak Syuting Demi Lakukan Operasi Plastik, Robby Purba Sindir Roy Kiyoshi

44
0

Tak Syuting Dan Pilih Lakukan Operasi Plastik, Robby Purba Sindir Roy Kiyoshi

Kabarmaya.co.idBaru-baru ini di salah satu akin gosip instagram beredar foto yang diklaim sebagai Roy Kiyoshi. Di foto-foto itu, tampak Roy Kiyoshi sedang dirawat dengan perban di sekeliling wajahnya. Bahkan dalam salah satu unggahan yang merupakan cuplikan percakapan menyebutkan bahwa Roy Kiyoshi saat itu tengah melakukan operasi plastik. Lantaran hal ini disebut-sebut bahwa Robby Purba yang merupakan rekan kerja Roy dalam acara bertajuk ‘Karma’ geram karena menganggap bahwa Roy Kiyoshi sangat tidak profesional.

Terlebih saat itu diduga bahwa Roy meninggalkan kewajiban syuting untuk demi merombak penampilannya. Robby Purba sendiri seakan langsung mengutarakan rasa kecewanya di akun media sosial instagram pribadinya. Robby juga menegaskan bahwa tak semua yang dilihat publik di televisi atau media sosial manis.

“Bukan manager secara personal atau management yg membentuk karakter seorang talent. Tapi talentnya sendiri yg bs menentukan apakah ia bisa menghargai orang lain atau tidak. Apakah dia profesional atau tidak. Pengalaman mengajarkan bahwa tim work membutuhkan sebuah kebijaksanaan bukan keegoisan,” tulisnya.

Curhatan Robby Purba masih berlanjut, ia menjelaskan di dunia hiburan perilaku baik lebih dibutuhkan.  Selain curhatan di Instagram Story, akun @lambe_turah juga mengunggah cuplikan chat WhatsApp seseorang. Kedua orang di WhatsApp itu membahas tentang sosok yang lebih memilih operasi plastik daripada syuting. Di postingan itu juga terdapat tulisan yang lagi-lagi meminta publik untuk tak percaya begitu saja dengan yang dilihat di televisi dan instagram.

Loading...