Home Informasi Selebritis Gugat Cerai Suami, Nina Tamam Tak Minta Hak Asuh Anak!

Gugat Cerai Suami, Nina Tamam Tak Minta Hak Asuh Anak!

10
0

Gugat Cerai Suami, Nina Tamam Tak Minta Hak Asuh Anak!

Kabarmaya.co.id – Penyanyi sekaligus penyiar radio, Nina Tamam, menggugat cerai sang suami, Erikar Lebang. Gugatan cerai Nina telah didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 19 April lalu dengan nomor 1543/Pdt.G/2018/PA.JS.  Persidangan cerai sendiri telah berjalan sebanyak empat kali. Asgar Sjarfi, kuasa hukum Nina, mengatakan bahwa keduanya telah pisah rumah sejak gugatan cerai dilayangkan Nina ke pengadilan.

“Nina yang memasukkan gugatan dan mereka sudah pisah rumah sejak ajukan gugatan,” ungkap Asgar, Kamis (9/8/2018).

Selain itu, Asgar juga mengatakan bahwa Nina dan suaminya akhirnya sepakat dalam urusan hak asuh anak semata wayang mereka, Shaquille Skylar Kama. Nina pun menyerahkan hak asuh anak mereka kepada Erikar. Padahal sebelumnya Nina Tamam disebut-sebut melayangkan dua gugatan, yaitu cerai dan hak asuh anak.

“Keduanya bisa mengasuh, salih bertemu. Jadi enggak ada saling berantem seperti tidak boleh bertemu gitu. Tidak ada berantem. Kalau berdasarkan kesepakatan, kalau suami mengasuh, bu Nina menerima. Jadi ibu Nina gugatan untuk bercerai saja. Sudah mediasi, suami yang mengajukan, Nina tidak karena itu tuntutan dari hasil mediasi,” kata Asgar.

Meski sebelumnya pihak humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jarkasih, mengungkapkan kalau Nina mengajukan dua gugatan yaitu cerai dan hak asuh anak, namun kata Asgar, Erikar yang mengajukan hak asuh sesuai hasil mediasi. Dalam kesempatan yang sama, Asgar juga menepis soal kabar masalah perekonomian hingga KDRT yang menimpa rumah tangga penyanyi berusia 43 tahun tersebut. Menurut Asgar jika hanya cekcok itu biasa dalam rumah tangga.

Loading...