Home Informasi Selebritis Baim Wong Cerita Susahnya Mencari Tanggal Pernikahan, Batal Lagi?

Baim Wong Cerita Susahnya Mencari Tanggal Pernikahan, Batal Lagi?

10
0

Baim-Wong-Dan-Paula-Verhoeven-Lakukan-Pre-Wedding,-Wow-Wajahnya-Mirip!.

Kabarmaya.co.id –  Baim Wong memastikan dirinya akan meminang sang kekasih, Paula Verhoeven, 22 November mendatang. Rupanya, tanggal tersebut tak sesuai dengan rencana yang sudah dirancang aktor film ‘Moammar Emka’s Jakarta Undercover’ itu. Baim Wong tadinya ingin meresmikan hubungan cintanya pada 10 Oktober 2018. Namun, niat itu harus diurungkan lantaran terbentur berbagai halangan.

Selain karena sesuai dengan tradisi Jawa, tanggal 10, menurut Baim Wong, juga mudah diingat. Namun lantaran tak mau memaksakan kehendak, aktor kelahiran 27 April 1981 itu harus merelakan rencananya gagal total. Selain tanggal 10 Oktober dan 22 November, Baim Wong dan Paula Verhoeven juga membuka kemungkinan di bulan Desember. Namun lagi-lagi, terlalu banyak kekhawatiran dan halangan yang menghantui pasangan tersebut.

“Yang bagus menurut penanggalan Jawa itu tanggal 10 Oktober. Tapi, ternyata terlalu dekat. Nggak banyak dari vendor dan tempat yang bisa. Akhirnya 22 November. Sebenarnya bagus tuh Oktober, jadi tanggal 10, bulan 10, jam 10. Tapi takut terlalu memaksakan nanti repot juga, jadi ya.. (kalau Desember) Masuk libur natal dan tahun baru, jadi takutnya nanti malah banyak yang berhalangan,” kata Baim Wong, Rabu (8/8/2018).

Meskipun begitu Baimm Wong menerima kenyataan bahwa dirinya dengan Paula akan menikah pada 22 November 2018 sesuai dengan kesepakatan kedua belah pihak. Tak hanya itu, saat ini Baim dan Paula juga tengah disibukkan dengan segudang kegiatan mereka menjelang pernikahan. Salah satu yang paling disorot adalah saat keduanya melakukan sesi pre-wedding. Banyak kalangan yang tak henti-henti memuji keduanya adalah pasangan serasi saat menjalani sesi pemotretan tersebut.

Loading...