Home Informasi Teknologi Xiaomi Kalah Telak! Deretan Smartphone 4G Ini Cuma Dibanderol Sejutaan

Xiaomi Kalah Telak! Deretan Smartphone 4G Ini Cuma Dibanderol Sejutaan

22
0

Xiaomi-Mi-Max-2-Smartphone-Gahar-Dengan-Harga-Ramah-Dikantong

Kabarmaya.co.id – Tak dapat dipungkiri bahwa Xiaomi merupakan perusahaan smartphone atau HP yang terkenal di berbagai negara, termasuk Indonesia. Xiaomi dapat membuat dirinya terkenal berkat harga smartphone yang murah walaupun minim budget iklan. Bahkan di Indonesia sendiri, penggemar Xiaomi banyak yang selalu membicarakan keunggulan Xiaomi karena faktor utama smartphone murah dengan spesifikasi hardware yang menarik. Namun ternyata banyak juga vendor smartphone yang sudah membuat saingan dengan Xiaomi di harga Rp 1 jutaan. Apa saja?

1. Meizu M6

Meizu-Kembali-Ramaikan-Pasar-Ponsel-Android-Harga-1-Jutaan,-Minat-Beli
Meizu M6

Ini merupakan smartphone atau HP 4G resmi termurah milik Meizu di Indonesia yang hanya mencapai Rp 1 juta. Tentunya lebih murah dari Xiaomi Redmi 5A yang kini mencapai Rp 1,15 juta. Spesifikasi hardware yang ditawarkan oleh smartphone ini terdiri dari MediaTek MT6750, RAM 2 GB, dan storage internal 16 GB.

2. SPC L53 Selfie

Bawa-Spesifikasi-Lengkap,-SPC-L53-Selfie-Dibanderol-Super-Murah!
SPC L53 Selfie

Harga resmi dari smartphone atau HP 4G yang satu ini mencapai Rp 900 ribu. Bahkan lebih murah daripada Meizu M6 maupun Xiaomi Redmi 5A. Namun spesifikasi hardware yang ditawarkan menarik dengan hadirnya prosesor Quad-core, RAM 2 GB, dan storage internal 16 GB.

3. Genpro X

Dilengkapi-Dengan-Sensor-Fingerprint-Evercoss-Genpro-X-Dibanderol-Dengan-Harga-999-Ribu-Saja
Evercoss Genpro X

Ponsel 4G ini hadir secara resmi di Indonesia dengan chipset MediaTek Quad-core, RAM 3 GB, dan storage internal 32 GB. Bahkan harganya sendiri hanya mencapai Rp 1,3 juta saja yang bisa dibilang lebih murah dari smartphone Xiaomi dengan spesifikasi hardware yang setara.

4. Asus Zenfone Max M1

Asus-Akan-Hadirkan-Zenfone-Max-Plus-M1-Di-Pasar-Indonesia

Perangkat 4G Asus ini telah resmi hadir di Indonesia dengan spesifikasi hardware yang menarik, mulai dari chipset Qualcomm Snapdragon 430 Octa-core, RAM 3 GB, dan storage internal 32 GB. Menariknya harga smartphone ini hanya mencapai Rp 1,7 juta saja.

5. Honor 7A

Honor-Lagi-Lagi-Siapkan-Amunisi-Terbarunya!-Honor-7A
Honor 7A

Selanjutnya, adalah perangkat 4G resmi buatan Honor ini pun hadir dengan spesifikasi hardware yang menarik mulai dari chipset Qualcomm Snapdragon 430 Octa-core, RAM 3 GB, dan storage internal 32 GB. Harganya sendiri hanya mencapai Rp 1,9 juta.

Dertan smartphone tersebut memiliki spesifikasi hardware yang bertenaga, namun dengan harga yang murah Rp 1 jutaan. Bisa dibilang kelimanya mampu menghabisi Xiaomi dengan telak pada kisaran harga yang sama.

Loading...