Home Informasi Selebritis Hana Saraswati Putus Dengan Dylan Carr?

Hana Saraswati Putus Dengan Dylan Carr?

27
0

Kabarmaya.co.id – Hubungan asmara kalangan selebriti tentunya memang menjadi salah satu bahan perbincangan yang cukup hangat di kalangan netizen. Tak terkecuali juga dengan jalinan asmara antara dua artis muda yang tak lain adalah Hana Saraswati dan Dylan Carr. Sayangnya belum lama ini jalinan asmara keduanya tengah diterpa kabar tak sedap Cukup lama menjalani kisah asmara, hubungan Dylan Carr dan Hana Saraswati  dikabarkan putus

Kabar ini mencuat lantaran keduanya mulai jarang terlihat jalan bersama. Evi Deviana selaku ibunda Hanna Saraswati mengaku tidak tahu persis soal kehidupan asmara putrinya dan Dylan Carr. Karena sang putri memang tidak terlalu banyak bercerita kepada dirinya. Ia pun langsung paham dengan maksud netizen yang penasaran dengan kelanjutan hubungan asmara sang anak dengan Dylan Carr.

“Lagi pengin cari info ya. Saya tidak bisa ngomong terlalu banyak soal Dylan dan Hana. Saya belum banyak ngobrol soal ini karena Hana enggak terlalu mau bahas,” terang Evi Deviana, ibunda Hana Saraswati, Rabu (8/8/2018).

Evi Deviana sempat bertanya perihal kehidupan asmara Hana Saraswati dengan Dylan Carr. Apalagi beberapa waktu belakangan Dylan Carr jarang datang ke rumah. Padahal sebelumnya Dylan Carr kerap datang untuk sekadar bertemu atau mengantarkan Hana Saraswati. Namun saat dirinya menanyakan lebih lanjut kepada sang anak, Hana menjawab dengan jawaban yang ambigu. Bahkan berdasarkan penuturan sang ibu, Hana sendiri juga mengaku masih sering bertemu dengan Dylan Carr.

“Saya kemarin pernah tanya soal ini ke dia, cuma dia ambigu gitu jawabannya. Saya bingung maksud jawabannya apa. Saya tanya sama Hana jawabannya, ‘Ada kok, tadi ketemu kok’,” tutur ibunda Hana Saraswati.

Loading...