Home Informasi Selebritis Kasus Lama Cut Tari Dan Luna Maya Kembali Diangkat, Nikita Mirzani Prihatin!

Kasus Lama Cut Tari Dan Luna Maya Kembali Diangkat, Nikita Mirzani Prihatin!

11
0

Kasus Lama Cut Tari Dan Luna Maya Kembali Diangkat, Nikita Mirzani Prihatin!

Kabarmaya.co.id –Kasus lama yang menyeret nama Luna Maya dan Cut Tari tentu saja masih cukup hangat diingatan masyarakat. Kala itu kedua artis cantik ini terlibat kasus pornografi dengan Ariel NOAH. Bahkan vokalis karismatik tersebut harus mendekam di penjara lantaran aksinya tersebut. Lama berlalu, kini tiba-tiba kasus ini kembali hangat diperbincangkan lantaran Lembaga Pengawasan dan Pengawalan Penegakan Hukum Indonesia (LP3HI) mengangkat kembali kasus ini.

Lantaran hal ini, banyak kalangan yang memberikan komentarnya terkait dengan kasus lama Luna Maya dan Cut Tari ini. Salah satunya adalah aktris cantik Nikita Mirzani, wanita yang akrab disapa Niki ini merasa prihatin dengan bergulirnya kembali kasus yang menyeret nama rekan kerjanya ini. Menurutnya ini merupakan cobaan baik untuk Luna maupun Cut Tari pasalnya saat mereka sudah memulai lembaran baru seakan harus diingatkan kembali dengan luka lamanya.

“Kasihan sih. Sempat kaget juga karena kasusnya sudah lama banget tapi diangkat lagi. Kenapa juga harus dinaiki lagi. Mereka sudah punya lembaran baru, sudah punya hidup baru, tapinya enggak tahu yang namanya manusia ada sajalah cobaannya,’ jelas Nikita Mirzani, Rabu (8/8/2018).

Terlepas dari itu semua, Niki sendiri berharap agar kasus ini segera selesai dan status tersangka yang tersemat di Luna Maya dan Cut Tari juga segera dihapuskan. Sementara itu, setelah melalui beberapa pertimbangan hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menolak gugatan yang diajukan oleh LP3HI atas kasus ini. Sehingga kini baik Cut Tari maupun Luna Maya sendiri bisa bernapas dengan lega.

Loading...