Home Berita K-Pop Serunya Black Pink Rayakan Anniversary Grup yang Ke-2!

Serunya Black Pink Rayakan Anniversary Grup yang Ke-2!

15
0

Black Pink

Kabarmaya.co.id – Tidak terasa grup rookie Black Pink sudah debut selama dua tahun. Black Pink didebutkan oleh YG Entertainment pada tanggal 8 Agustus 2016, per 8 Agustus 2019 Black Pink sudah berusia 2 tahun pasca debut. Seiring dengan bertambahnya usia debut, Black Pink semakin dikenal para penikmat musik K-Pop.

Black Pink debut dengan merilis dua single lagu dengan MV, yaitu ‘BOOMBAYAH’ dan ‘Whistle’. Grup yang sempat disebut sebagai pengganti 2NE1 ini langsung mendapatkan perhatian publik dengan lagu-lagu debutnya. Selanjutnya, Black Pink juga merilis dua single kembali yaitu ‘Playing With Fire’ dan ‘Stay’.

Hingga akhir tahun 2017 kemarin, Black Pink masih saja merilis single yaitu ‘As If Its Your Last’. MV ini mendapatkan prestasi yang luar biasa, khususnya untuk jumlah views di situs berbagi video YouTube. Barulah di tahun 2018 ini, Black Pink untuk pertama kalinya merilis album yang berbentuk mini album betajuk ‘Square Up’ dengan title track ‘DDU-DU DDU-DU’.

Popularitas Black Pink semakin meluas seiring lagu ‘DDU-DU DDU-DU’ dipromosikan. Black Pink juga mengajak para penggemarnya untuk merayakan ulang tahun grup yang ke-2 dengan penuh kebahagiaan. Misalnya saja dengan unggahan di media sosial, Jisoo mengunggah sebuah foto dengan keterangan yang mengharukan. Sebagai seorang idol, Jisoo mengatakan bahwa ia akan selalu mencintai penggemar yang selalu mendukungnya.

A post shared by JISOO (@sooyaaa__) on

Kepada BLINK dan anggota Black Pink yang tercinta, aku akan terus mencintai kalian dan akan tetap sama seperti saat pertama kali kita bertemu. Aku cinta kalian. Tidak peduli kapan, di mana, atau apapun yang sudah dilakukan,” bunyi caption tersebut.

Untuk merayakan ulang tahun Black Pink yang ke-2, penggemar berbondong-bondong membuat tagar #BLACK2THEPINK agar menjadi trending topic di Twitter. Selamat tahun Balck Pink!

Loading...