Home Berita K-Pop Setelah Absen Di Acara Fanclub, E’Dawn Juga Dikonfirmasi Tak Ikut Promosi Pentagon...

Setelah Absen Di Acara Fanclub, E’Dawn Juga Dikonfirmasi Tak Ikut Promosi Pentagon Di Jepang

27
0

Banyak-Skandal-Kencan-Para-Member,-Fans-Batalkan-Tiket-Acara-Fanclub-Pentagon

Kabarmaya.co.id E’Dawn telah dikonfirmasi menjalin hubungan asmara dengan rekan seagensinya, HyunA. Ternyata hal ini berpengruh kepada aktivitas E’Dawn dan HyunA di dunia hiburan. Meki sempat melanjutkan promosi di program musik televisi usai dikonfirmasi berkencan, kini E’Dawn lebih sering absen dari kegiatan grupnya.

Sebelumnya Cube Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa E’Dawn tidak akan ikut dalam acara fanclub. Kabarnya ratusan penggemar juga membatalkan tiket acara fanclub usai E’Dawn ketahuan berkencan dengan HyunA. Usai acara fanclub, E’Dawn juga tidak akan ikut andil dalam aktivitas promosi Pentagon di Jepang.

Absennya E’Dawn dikonfirmasi langsung oleh Cube tidak lama usai mengumumkan E’Dawn tidak akan ikut acara fanclub. Dalam keterangannya, disebutkan bahwa E’Dawn sedang mengalami masalah internal sehingga ia harus absen dalam promosi di Jepang pada 18 Agustus mendatang.

Kami ingin berterimakasih kepada kalian yang selalu mendukung PENTAGON. Karena adanya masalah internal, E’Dawn tidak akan menghadiri acara fanmeeting pada 18 Agustus dan akan absen dari seluruh aktivitas promosi PENTAGON di Jepang.Kami benar-benar sangat minta maaf. Kami harap kalian semua bisa mengerti,” jelas Cube.

Hubungan E’Dawn dan HyunA memang membawa dampak yang besar bagi karir E’Dawn di dalam Pentagon sendiri. Fans yang merasa kecewa karena telah dibohongi idolanya selama dua tahun ini bahkan sempat mengajukan petisi untuk memboikot E’Dawn dari kegiatan Pentagon usai ia dinyatakan berkencan.

Loading...