Home Informasi Selebritis El Rumi Iseng Buat Polling Sementara Jokowi-Ma’ruf Amin Dan Prabowo-Sandiaga Uno, Ini...

El Rumi Iseng Buat Polling Sementara Jokowi-Ma’ruf Amin Dan Prabowo-Sandiaga Uno, Ini Hasilnya!

18
0

Maia-Estianty-Tulis-Doa-Di-Hari-Pertama-El-Rumi-Kuliah

Kabarmaya.co.id – Saat ini yang tengah menjadi sorotan tajam dari banyak kalangan tentunya adalah pemilihan capres dan cawapres yang akan digelar pada tahun 2019 mendatang. Bukan tanpa alasan, pasalnya belum lama ini telah resmi diumumkan siapa saja kandidat yang akan terjun dalam pilihan presiden tahun depan. Ada dua kandidat utama yakni Jokowi berpasangan dengan Ma’ruf Amin dan Prabowo Subianto yang memilih Sandiaga Uno sebagai cawapres.

Hal ini rupanya membuat anak kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi rupanya ikut menyoroti pemilihan cawapres Jokowi dan Prabowo. Hal itu terlihat dari postingan El di Instagram storiesnya pada Jumat dini hari (10/8/2018). Ia menulis keterangan seperti berikut di Insta Storiesnya.

“Jika PEMILIHAN PRESIDEN dilakukan hari ini, siapakah pasangan yang akan anda coblos?,”tulis El sembari menyantumkan polling Prabowo Sandi-Uno dan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Saat mencoba mengikuti polling, di jam 9.50 WIB, 7 jam polling tersebut hasil sementara Jokowi-Ma’ruf Amin memperoleh suara 58% sedangkan Prabowo Sandiaga Uno memperoleh 42%. El Rumi sendiri memiliki followers di Instagram sebanyak 1,7 juta pengguna. Belum diketahui lebih lanjut berapa orang yang sudah mengikuti polling yang dibuat El tersebut.

Selain El, di instagram stories milik Zaskia Sungkar juga ikut mengadakan polling serupa namun bahkan saat mencoba mengikutinya hasil untuk pasangan Prabowo dan Sandiaga Uno cukup besar dibandingkan dengan Jokowi-Ma’ruf Amin. Sementara itu, El yang ikut menyoroti pemilihan pilpres tahun 2019 ini, belum menanggapi soal kabar Ayahnya, Ahmad Dhani yang diberitakan rela menjual rumah mewahnya demi bisa ikut berpartisipasi dalam ajang pemilihan legislatif tahun depan.

Loading...