Home Informasi Teknologi Bikin Ngiler! Hadir Dengan Spek Mantap, Samsung Galaxy J7 Duo Pangkas Harga...

Bikin Ngiler! Hadir Dengan Spek Mantap, Samsung Galaxy J7 Duo Pangkas Harga Gila-Gilaan

24
0
Resmi-Dirilis,-Ini-Harga-Samsung-Galaxy-J7-Duo!
Samsung Galaxy J7 Duo

Kabarmaya.co.id Samsung merupakan salah satu produsen smartphone yang namanya sudah sangat dikenal oleh banyak kalangan. Tak hanya memang karena namanya yang sudah cukup terpandang, kualitas perangkat besutan vendor asal Korea Selatan ini juga tak perlu diragukan lagi. Sayangnya dengan banyaknya perangkat dari vendor asal China yang meluncur ke pasar Indonesia. Tampaknya Samsung mulai kewalahan menghadapi gempuran vendor China dengan segudang smartphone murah dan spesifikasi mewah.

Namun untuk Anda yang ingin memiliki perangkat handal dari Samsung dengan harga terjangkau, kali in ada pilihan terbaiknya. Adalah Samsung Galaxy J7 Duo yang kabarnya harganya tengah turun cukup drastis. Baru 2 bulan resmi dirilis di Indonesia dan langsung banting harga gila-gilaan sebesar Rp  400 ribu. Samsung J7 Duo resmi rilis dipertengahan bulan Mei dengan harga Rp 3,7 juta, dan sekarang harga tersebut dibanderol Rp 3,3 jutaan saja.

Dengan menyandang salah satu ponsel flagship Samsung, J7 Duo ini jelas membawa perangkat hebat tanpa mengurangi kualitas serta kecanggihan ala Samsung. Perangkat ini hadir dengan dukungan layar Super AMOLED 5.5 inci dengan tampilan HD (720 x 1280 pixel). Tak hanya itu, pada bagian dapur pacunya juga diperkuat dengan prosessor Exynos 7885 Octa core (2 x 2.2GHz Cortex-A73 dan 6 x 1.6GHz Cortex-A53) yang dikombinasikan dengan dukungan sistem pengolah grafis dari GPU Mali G71.

Sedangkan pada bagian ruang penyimpanannya hadir dengan RAM 4 GB dan Rom 32 GB yang bisa diekspansi dengan dukungan MicroSD hingga kapasitas 256 GB. Beralih ke bagian fotografi, Galaxy J7 Duo ini hadir dengan dukungan dual kamera utama yakni 13 MP + 5 MP, sedangkan untuk kamera selfie hadir dengan lensa 8 MP. Berjalan pada OS Android 8.0 (Oreo) dan baterai 3.000 mAh, smartphone ini dilengkapi dengan adanya sensor pemindai sidik jari di bagian belakang.

Loading...