Home Informasi Selebritis Ardi Bakrie Tegur Mikhayla Saat Hendak Pamer Bahu, Netter Salahkan Nia Ramadhani

Ardi Bakrie Tegur Mikhayla Saat Hendak Pamer Bahu, Netter Salahkan Nia Ramadhani

19
0

Ditanya-Kemungkinan-Ardi-Bakrie-Poligami,-Nia-Ramadhani-Sebut-Masih-Bisa-Puaskan-Suami

Kabarmaya.co.id Putri sulung Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Mikhayla, memang kini sudah semakin besar. Tak herann jika dirinya sudah bisa meniru kebiasaan orang-orang di sekitarnya. Cucu cantik dari keluarga Bakrie ini juga selalu mencuri perhatian publik. Pasalnya meski masih kecil, Mikha sapaan akrabnya selalu tampil fashionable layaknya sang ibu.

Mikha bahkan mulai ‘ketularan’ Nia yang kadang suka pamer perut rata dan tampil seksi. Baru-baru ini, beredar video ketika Ardie merekam kelakuan genit Mikha. Ardi menegur Mikha karena membuka jaket dan memamerkan crop topnya. Sadar kalau sedang disorot, Ardi langsung menyuruh Mikha untuk buru-buru memakai lagi jaketnya. Ardi sendiri terlihat sangat tegas saat menegur sang anak dan menyebut bahwa dirinya tak suka jika sang anak bertindak terlampau genit.

“Coba lihat deh, genitnya. Hei papa gak suka lihat kamu genit-genit ya. Hei, pakai jaketnya, pakai jaketnya,” tegur Ardi kepada Mikha.

Mikha menurut ketika disuruh oleh ayahnya, bahkan beberapa diantara mereka juga mengaku salut dengan sikap Ardi Bakrie. Melihat gaya centil Mikha, netter lantas menyalahkan Nia lantaran sering melakukan hal serupa. Pasalnya sebagai ibu denga anak yang kian hari semakin bertambah usia, Nia sendiri justru memang kerap berpenampilan terbuka. Netter menduga jika apa yang dilakukan oleh Mikha ini lantaran ia meniru apa yang sering dilakukan oleh ibundanya.

“Lah…anak gmn emaknya…kecil2 udh berani buka2an…meski di awali hanya sekedar jaket, nauzubillah,” seru netter.

“Papa @ardibakrie tegas banget gk boleh dibuka jaketnya mika .. salute,” seru lainnya.

Loading...