Home Informasi Selebritis Ini Alasan Nina Tamam Gugat Cerai Erikar Lebang!

Ini Alasan Nina Tamam Gugat Cerai Erikar Lebang!

10
0

Ini Alasan Nina Tamam Gugat Cerai Erikar Lebang!

Kabarmaya.co.idDunia hiburan tanah air saat ini tengah heboh dengan kabar perceraian artis cantik Nina Tamam dan Erikar Lebang. Sebenarnya artis yang juga berprofesi sebagai penyiar ini memang sudah cukup lama mendaftarkan kasus perceraiannya ini ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Berdasarkan kabar yang didapatkan Nina Tamam sudah mengajukan gugatan cerai pada 19 April 2018 lalu.

Tak hanya itu, berdasarkan keterangan dari kuasa hukum penyanyi bernama asli Nuraini Sukoningrum Tamam ini, Asgar Sjafrie. Nina Tamam tak lagi tinggal serumah dengan sang suami, Erikar Lebang, saat pertama kali mengajukan gugatan cerai kepada sang suami. Asgar menambahkan bahwa antara Nina dan Erikar bersepakat untuk mengakhiri pernikahannya secara baik-baik. Menurut Asgar, alasan perceraian yang diajukan adalah sudah tidak ada lagi kecocokan antara mereka.

“Sekarang sudah (tidak serumah). Pisah rumah sejak ajukan gugatan. Mungkin ada tujuan dan falsafah hidup yang berbeda. Cekcok mungkin ada tapi bukan alasan utama. KDRT tidak ada,” ungkapnya.

Namun Asgar mengungkap bahwa dalam alasan perceraian tak ada kekerasan dalam rumah tangga. Sebelumnya Nina Tamam diam-diam telah menggugat cerai suaminya Erikar Lebang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 19 April 2018 lalu. Gugatan ini didaftarkan dengan nomor 1543/Pdt.G/2018/PA.JS. Tak hanya itu, semula Nina yang mengajukan gugatan cerai dan meminta hak asuh anak tampaknya sudah lagi mempermasalahkan hal itu. Pasalnya ia mengaku hanya ingin segera bisa bercerai dengan sang suami masalah hak asuh anak ia sudah tak mau mempermasalahkan lagi.

Loading...