Home Informasi Selebritis Ahmad Dhani Jual Rumah Mewah Demi Bisa Nyaleg, Dul Jaelani: Ayah Saya...

Ahmad Dhani Jual Rumah Mewah Demi Bisa Nyaleg, Dul Jaelani: Ayah Saya Bukan Orang Bodoh!

31
0

Maia Estianty Dan Ahmad Dhani Lempar Ciuman Saat Hadiri Wisuda Dul Jaelani

Kabarmaya.co.id – Sebelum heboh dengan berita pasangan calon presiden dan wakil presiden yang akan ikut dalam Pemilu tahun 2019 mendatang. Sebelumnya masyarakat juga tengah memantau gelaran ajang kontestasi kursi legislatif yang akan diadakan bersamaan dengan pilihan presiden tahun depan. Bahkan beberapa kalangan artis juga menjadi sorotan publik lantaran ikut mencalonkan diri sebagai anggota legislatif.

Salah satu yang paling dibicarakan adalan langkah Ahmad Dhani yang kini semakin mantap untuk terjun ke dunia politik. Bahkan demi bisa mengikuti pemilu legislatif tahun depan mantan suami Maia Estianty ini dikabarkan sampai rela menjual rumah mewahnya. Langkah Ahmad Dhani ini juga mendapat komentar dari sang anak, Dul Jaelani. Putra bungsunya dari pernikahannya bersama Maia ini mengaku mendukung keputusan sang ayah untuk terjun ke dunia politilk. Ia juga tak mempersalahkan jika sang ayah sampai menjual rumah mewahnya.

“Saya sih enggak ada yang masalah, masih ada (rumah) yang lainnya. Saya juga tinggalnya sama bunda (Maia Estianty). Ayah saya tahu apa yang dia lakukan. Ayah saya bukan orang yang bodoh, jadi saya selalu support. Mau enggak mau saya harus memahami, bahwa ayah saya sudah menjadi politikus ya, jadi mau tak mau saya harus support,” jelas Dul belum lama ini.

Selain itu Dul mengaku kalau Dhani lebih bergirah untuk berkarir di politik dan bukan lagi berfokus di dunia musik seperti sebelumnya. Sebelumnya diketahui, pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela memutuskan untuk mengganti namanya di akhir bulan Juli 2018. Hal ini mereka lakukan sebelum pencalonan keduanya di pemilu legislatif. Keduanya mengajukan pergantian nama di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan .

Loading...