Home Informasi Teknologi Bawa RAM 4 GB Dan Snapdragon 636, Vivo Z1i Dibanderol Murah

Bawa RAM 4 GB Dan Snapdragon 636, Vivo Z1i Dibanderol Murah

24
0
Bawa RAM 4 GB Dan Snapdragon 636, Vivo Z1i Dibanderol Murah
Vivo Z1i

Kabarmaya.co.id – Saat ini persaingan di pasar smarrtphone terbilang cukup sengit. Tak heran jika banyak vendor berlomba untuk meluncurkan perangkat menengah andalan dengan harga yang terjangkau. Dan salah satu vendor yang menghadirkan pilihan berikut adalah Vivo. Vendor asal China ini memiliki salah satu perangkat andalan dengan harga terjangkau bernama Vivo Z1i.

Smartphone ini bisa dibilang sebagai versi downgrade dari Vivo Z1. Pasalnya perangkat yang satu ini dibekali dengan spesifikasi yang sedikit lebih rendah dibandingkan dengan Vivo Z1. Hal ini seperti terlihat pada bagian dapur pacunya dimana Z1 dibekali dengan Snapdragon 660 sementara Vivo Z1i ini hadir dengan bekal chipset Snapdragon 636.  Namun kapasitas penyimpanan internal Vivo Z1i kini jadi lebih besar, yakni 128 GB dan bisa diekspansi hingga 256 GB menggunakan microSD yang dipasang di slot SIM hybrid.

Namun untuk urusan kapasitas memori RAM masih sama yakni 4 GB. Sementara untuk bagian fotografinya Vivo Z1i ini hadir dengan dukungan lensa handal. Dimana pada bagian kamera utamanya membawa lensa ganda pada bagian belakang. Bagian kamera depannya hadir dengan lensa 16 MP yang mampu menghasilkan gambar beresolusi 24 MP. Selain kamera ganda yang tersusun vertikal di tepi kiri, bodi belakang juga terpatri sensor pemindai sidik jari yang berposisi di tengah punggung.

Meski begitu, bingkai bagian bawah tersisa sangat tipis. Selebihnya, Vivo Z1i masih sama dengan Vivo Z1 seperti baterai 3.260 mAh, layar panel LCD dan antarmuka FunTouch OS. Di China, Vivo Z1i dibanderol seharga 1.898 yuan (sekitar Rp 4 jutaan).Vivo Z1i tersedia dalam varian warna hitam, gold dan merah. Belum ada konfirmasi apakah seri ini akan mendarat di di luar China, termasuk Indonesia atau tidak.

Loading...