Home Informasi Travel Tropicola, Beach Club Terbaru yang Anti Mainstream di Bali

Tropicola, Beach Club Terbaru yang Anti Mainstream di Bali

17
0
Tropicola, Beach Club Terbaru yang Anti Mainstream di Bali
Tropicola The New Bali Beach Club

Kabarmaya.co.id – Bali kembali menghadirkan destinasi baru yang wajib Anda kunjungi. Jika sudah familiar dengan Motel Mexicola yang khas dengan dengan keunikannya, kali ini Tropicola menjadi tempat wajib yang harus dikujungi di Bali. Tropicola merupakan one stop lifestyle destination yang menghadirkan beach club, restoran, rooftop bar, dan juga hotel yang terletak di tepi pantai area Seminyak, Bali. Tempat ini didirikan oleh group Motel Mexicola dan Bucket List asal Bondi Beach Sydney, Australia.

Tropicola akan membuka beach club-nya, dan nantinya bertahap akan diikuti dengan pembukaan hotel dan fasilitas lainnya. Tropicola sendiri bagaikan sebuah playgorund bagi Anda yang ingin menikmati waktu bersantai sambil menikmati pemandangan indah Bali. Menikmati hangatnya mentari siang dan keceriaan malam hari, tempat ini mampu memenuhi kebutuhan gaya hidup Anda.

Permainan warna, desain, dan corak, pada desain Tropicola membawa kita kembali ke nostalgia era 80-an yang penuh warna. Bahkan di sini, Anda juga akan merasa bagaikan sedang berplesir di daerah pesisir seperti Miami, Acapulco, Palm Springs, Tulum, dan Playa Del Carmen yang padahal sebenarnya, Anda masih tetap berada di Bali.

Mengunjungi Tropicola akan membawa Anda benar-benar merasa ada di tempat lain.  Dengan desain unik, rasanya tempat ini merupakan destinasi tepat yang tak boleh terlewatkan dan akan banyak sudut bagi Anda yang gemar berfoto. Seluruh sudut memiliki desain seru dan menggemaskan. Dengan warna-warna penuh aksi, sukses akan menjadi tempat yang penuh dengan pernyataan.

Loading...