Home Berita K-Pop Wajib Militer Agustus Ini, Eunkwang Dipastikan Absen Di Konser BTOB Jakarta

Wajib Militer Agustus Ini, Eunkwang Dipastikan Absen Di Konser BTOB Jakarta

8
0

Aksi-Kocak-Sesi-Red-Carpet-‘KBS-Gayo-Daechukje-2016’-BTOB-Kembali-Buat-Gaya-Aneh

Kabarmaya.co.id – Salah satu member BTOB, Eunkwang, telah dikonfirmasi akan mengambil kewajiban militernya pada bulan Agustus 2018 ini. Tentu saja hal ini berpengaruh kepada kegiatan BTOB yang sudah diumumkan sejak beberapa bulan yang lalu, salah satunya adalah konser BTOB di Jakarta.

Pengumuman tentang keberangkatan Eunkwang wajib militer menjadi suatu kekecewaan bagi fans Indonesia khususnya. BTOB sebelumnya dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia yang bertajuk ‘BTOB Concert in Jakarta’ pada tanggal 21 September mendatang. Namun tepat sebulan sebelumnya, Eunkwang akan resmi masuk militer.

“Kami minta maaf karena adanya perubahan pada aturan wajib militer di Korea Selatan, Seo Eunkwang, leader dari BTOB harus masuk wajib militer pada 21 Agustus. Karena itu, kami sebagai agensinya ingin mengumumkan bahwa Eunkwang akan absen dari konser ‘BTOB Concert in Jakarta’ pada 21 September, dan kami berharap kalian dapat mengerti tugas Eunkwang untuk menjalani wajib militer” jelas Cube Entertainment selaku agensi.

Eunkwang sendiri merupakan leader dari grup yang bernama Born to Beat ini. BTOB memang dikenal sebagai grup yang ceria dan sering memberikan lelucon yang memuat publik terhibur. Eunkwang sendiri kerap tampil kocak di depan televisi, misalnya saja saat mengikuti kompetisi olahraga para idol ‘ISAC’. Beberapa kali Eunkwang dan Sungjae mengenakan kostum unik yang membuat para peserta lain dan penonton tertawa melihat tingkah mereka.

Loading...