Home Berita K-Pop Jadi Bintang Tamu Arogan Di ‘Knowing Brother’, Joy Red Velvet Tuai Kritikan

Jadi Bintang Tamu Arogan Di ‘Knowing Brother’, Joy Red Velvet Tuai Kritikan

10
0

Jadi-Bintang-Tamu-Arogan-Di-‘Knowing-Brother’,-Joy-Red-Velvet-Tuai-Kritikan.

Kabarmaya.co.id Red Velvet kembali tampil di ‘Knowing Brother’ pada episode Sabtu (4/8/2018) kemarin. Namun ada yang menjadi sorotan dengan kehadiran Irene cs ke program variety show JTBC ini, yaitu sikap salah satu membernya yang dinilai berakting arogan berlebihan.

Awalnya para member Red Velvet bercerita tentang banyak hal, termasuk keterlibatan mereka dalam proyek kerjasama pemerintah di Pyeongyang, Korea Utara. Seperti yang diketahui bahwa Red Velvet merupakan satu-satunya girlband dari Korea Selatan yang tampil dalam gelaran konser yang dihadiri pemimpin Kim Jong Un tersebut.

Namun saat itu Red Velvet hanya tampil dengan empat member saja. Joy sendiri absen di konser Pyeongyang karena kesibukkannya syuting drama. Menunjukkan tingkah yang arogan, banyak pemirsa yang tidak senang dengan sikap yang ditunjukkan Joy dalam episode ‘Knowing Brother’ tersebut. Apalagi saat Joy mengacu bersikap arogan kepada para MC ‘Knowing Brother’ yang notabene jauh lebih tua dari pada dirinya.

Berbagai komentar di situs Nate membicarakan bagaimana member Red Velvet dengan badan tinggi bongsor tersebut menunjukkan sikap yang berlebihan. Sikap seperti ini dinilai akan membuat imej Joy menajdi buruk di mata pemirsa. Meskipun hanya akting atau diuat-buat, namun tidak seharusnya Joy melakukan hal tersebut kepada orang yang lebih tua.

Aku menonton episode ‘Knowing Brother’ hari ini dan kepribadian Joy benar-benar tidak ada harapan,” komentar salah seorang netizen di Nate.

Sikap Joy benar-benar akan membuatnya dibenci oleh banyak orang. Aku tidak tahu apakah ini sifat aslinya atau hanya dibuat-buat, tapi tingkahnya benar-benar kurang ajar,” komentar lainnya.

Sementara itu musim panas ini Red Velvet kembali dengan album terbarunya bertajuk ‘Summer Magic’. Album tersebut sudah dirilis sejak tanggal 6 Agustus kemarin. Saat ini Red Velvet sedang melakukan promosi di berbagai program di televisi maupun radio.

Loading...