Home Berita K-Pop iKON Akan Hibur Pemirsa Jadi Bintang Tamu Di Variety Show ‘Idol Room’

iKON Akan Hibur Pemirsa Jadi Bintang Tamu Di Variety Show ‘Idol Room’

11
0

Dance-Practice-‘Killing-Me’-iKON-Sukses-Buat-Fans-Histeris!

Kabarmaya.co.id iKON baru saja comeback dengan album terbaru bertajuk ‘New Kids: Continue’. Dalam album kali ini, iKON mengusung lagu utama mereka yaitu ‘Killing Me’ yang langsung mencetak beberapa prestasi usai dirilis. iKON sendiri saat ini sedang gencar melakukan promosi di berbagai acara televisi.

Dikonfirmasi bahwa iKON akan tapil di variety show ‘Idol Room’. Variety Show ini merupakan program yang dibawakan Hyun Don dan Defconn usai mereka berdua keluar dari ‘Weekly Idol’. Sudah banyak grup idol baik boyband maupn girlband yang sudah mampir ke program ini dan sukses mengocok perut pemirsa.

Pihak JTBC mengkonfirmasi langsung kedatangan iKON di ‘Idol Room’. Pada Selasa (7/8/2018), JTBC memaparkan jika ‘Idol Room’ akan kedatangan iKON dalam rangka mempromosikan title track albumnya yaitu lagu ‘Killing Me’. Lagu ini sendiri dirilis pada 2 Agustus lalu bersamaan dengan album dan MV-nya.

Salah satu yang akan dilakukan iKON di program ‘Idol Room’ ini adalah melakukan checking popularitas mereka dengan lagu ‘Love Scenario’ yang dirilis awal tahun 2018 ini terhadap anak sekolah dasar. Seperti yang diketahui bahwa lagu ‘Love Scenario’ sempat dicekal di beberapa sekolah dasar karena sering dinyanyikan murid dan guru di dalam kelas.

Untuk bisa melihat iKON di variety show ‘Idol Room’, tunggu tanggal tayangnya pada 28 Agustus mendatang di channel JTBC!

Loading...