Home Informasi Selebritis Viral! Karyawan Waralaba Milik Ruben Onsu Keroyok Ojek Online

Viral! Karyawan Waralaba Milik Ruben Onsu Keroyok Ojek Online

16
0

Ruben-Onsu-Menangis-Dengar-Curahan-Hati-Sang-Anak

Kabarmaya.co.id – Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan video viral dari oknum karyawan di salah satu waralaba milik artis ternama. Dia adalah ‘Geprek Bensu’ yang tak lain adalah usaha milik presenter kocak Ruben Onsu. Dalam video yang beredar tampak jika salah satu karyawan dari ‘Geprek Bensu’ tengah menganiaya driver ojek online (Ojol). Diketahui kejadian tersebut terjadi di RM Geprek Bensu di Lampung.

Dari video yang diunggah di chanel YouTube Zona Indonesia News, terlihat sejumlah pria berlarian ke bawah dari lantai atas. Kemudian terlihat seorang pria yang ditarik bajunya dan di belakangnya tampak seorang pria tanpa baju dipukuli sejumlah orang. Video ini sendiri tampaknya diambil dari salah seorang pengunjung yang kebetulan berada di lokasi kejadian. Dari informasi yang beredar jika video tersebut merupakan kejadian penganiayaan yang dilakukan karyawan ‘Geprek Bensu’ kepada driver ojol.

Sementara itu, Ruben Onsu, selaku owner Geprek Bensu langsung bereaksi cepat. Melalui instagramnya, ia menyampaikan permintaan maaf dan menyesalkan sekaligus mengutuk kejadian tersebut. Tidak hanya itu, Ruben juga menyampaikan sejumlah klarifikasi terkait kejadian itu. Diantaranya, meminta maaf kepada korban dan keluarganya juga pihak Gojek Indonesia. Selain itu, dikatakan, perbuatan yang dilakukan oknum karyawan tersebut adalah pribadi yang menyangkut masalah pribadi dan tidak ada sangkut paut dengan ‘Geprek Bensu’.

Tidak hanya itu, Ruben juga mengaku akan bertanggung jawab dengan pembiayaan rumah sakit dan mendukung jika korban akan melaporkan kejadian ini. Melalui tulisannya ini Ruben Onsu juga berjanji akan menindak tegas karyawannya yang melakukan kekerasan ini. bahkan ia tak segan untuk memecat karyawan tersebut.

Loading...