Home Informasi Selebritis Sudah Putus, Ammar Zoni Beri Pesan Mengharukan Untuk Ranty Maria

Sudah Putus, Ammar Zoni Beri Pesan Mengharukan Untuk Ranty Maria

20
0

Kabarmaya.co.id Setelah hampir empat tahun berpacaran, hubungan Ammar Zoni dan Ranty Maria kandas. Keduanya tidak lagi menjalin hubungan sejak sebulan yang lalu. Hal ini pun dibenarkan oleh Ammar Zoni. Saat ditanyakan penyebabnya, ia engga membeberkannya. Berbeda dengan sebelumnya, kini tampaknya Ammar sudah bisa menerima jika hubungannya dengan artis cantik ini harus kandas di tengah jalan.

“Sebenarnya gimana ya, kita udah sepakat sebulan lalu. Mencoba tetap menjalani relationship yang baik, dan terutama gue udah berusaha semaksimal mungkin biar kita tetap baik. Ada yang tidak bisa dipaksakan antara gue sama Ranty,” ungkapnya, Kamis (9/8/2018).

Pasca putus, pemain ‘Anak Langit’ ini mengaku enggan berlama-lama dalam kegalauan. Ia ingin segera move on. Sementara itu, meski tidak lagi memiliki hubungan, Ammar berpesan agar Ranty bisa menjaga diri dan harus bahagia. Hal ini seakan menunjukkan betapa Ammar sampai saat ini masih menyayangi pujaan hatinya tersebut.

“Gue punya target. Yang membuat kita galau, kata orang bahasanya ga bisa move on, karena kita ga ada sesuatu target dalam hidup. Gue ga mau seperti itu. Gua harap dia bahagia, apapun itu bahagia. Gua Insya Allah akan terus bahagia. Kalo dia bahagia, gua juga bahagia, masa dia aja yang bahagia, enak aja! Kamu (Ranty) harus jaga diri baik-baik, jangan sampai terpengaruh dengan, yang aku tahu kamu lebih hebat dari itu dan aku tahu kamu, ehm, kamu harus bahagia,” tandasnya.

Loading...