Home Berita K-Pop Album ‘Summer Magic’ Red Velvet Rajai Chart iTunes Lebih Dari 20 Negara

Album ‘Summer Magic’ Red Velvet Rajai Chart iTunes Lebih Dari 20 Negara

7
0

Pakaian-Dalam-Red-Velvet-Sering-Keihatan,-Stylist-Dikritik-Keras!.

Kabarmaya.co.id Red Velvet baru saja kembali dengan mini album terbarunya musim panas ini. Comeback musim panas Red velvet tahun ini rupanya masih mengambil tema yang sama seperti comeback musim panas tahun lalu. Para member Red Velvet masih tampil warna-warni dengan sentuhan tema buah-buahan yang menggambarkan suasana musim panas yang penuh warna.

Untuk mini album ‘Summer Magic’ tahun ini, Red Velvet kembali menorehkan prestasi dengan mencatatkan albumnya bertengger di chart iTunes di luar Negeri. Secara resmi, agensi SM Entertainment yang menaungi Red Velvet mengumumkan bahwa album ‘Summer Magic’ merajai chart album iTunes di total 28 Negara.

Tidak hanya Negara Asia saja, Negara-Negara Eropa dan Amerika juga mencatat album ‘Summer Magic’ ini telah memuncaki posisi wahid di chart album iTunes. Negara-Negara tersebut termasuk Indonesia, Swedia, Finlandia, Yunani, Rumania, Turki, Belize, Spanyol, Portugal, Brasil, Argentina, Meksiko, Chili, Kolombia, Kosta Rika, India, Uni Emirat Arab, Rusia, Kazakhstan, Singapura, Arab Saudi, Malaysia, Thailand, Filipina, Vietnam, Brunei, Hong Kong, dan Taiwan.

Meski belum mendapatkan posisi pertama di Negara seperti Amerika Serikat, Jepang, Selandia Baru dan 12 Negara lainnya, namun Red Velvet meraih posisi kedua di Negara-Negara tersebut. Bukan hanya album ‘Summer Magic’, lagu utamanya yaitu ‘Power Up’ juga berhasil menyabet peringkat pertama di beberapa chart musik Korea Selata.

Loading...