Home Berita K-Pop Eunkwang BTOB Tulis Pesan Manis Untuk Fans Menjelang Wajib Militer

Eunkwang BTOB Tulis Pesan Manis Untuk Fans Menjelang Wajib Militer

11
0
Eunkwang-BTOB-Tulis-Pesan-Manis-Untuk-Fans-Menjelang-Wajib-Militer
Sungjae, Eunkwang

Kabarmaya.co.id Leader grup BTOB, Seo Eunkwang, telah dikonfirmasi akan menjalankan kewajiban militernya tahun ini di bulan Agustus. Ini merupakan pengumuman yang mengejutkan terutama untuk fans Indonesia karena pada bulan September 2018 BTOB akan menggelar konser di Jakarta. Dengan adanya pengumuman dari agensi, maka dari itu Eunkwang dikonfirmasi tidak akan ikut andil dalam konser BTOB selanjutnya.

Eunkwang dikonfirmasi akan berankat ke camp militer pada tanggal 21 Agustus mendatang. Usai dikonfirmasi tentang jadwal wjaib militernya, Eunkwang menyempatkan diri menulis pesan manis untuk fans di akun sosial medianya. Eunkwang yakin bahwa fans sangat terkejut, tapi ia harus segera menunaikan kewajibannya sebagai Warga Negara Korea Selatan yang baik.

Kalian semua sangat kaget kan? Aku harus memenuhi tugas wajib militerku untuk melindungi negara kita setelah mendapat panggilan. Aku sadar bahwa ‘Aku sudah menerima banyak cinta. Aku sudah menjalani kehidupanku sepenuhnya dengan caraku sendiri’, setelah melihat banyak orang yang menghubungiku serta semua komentar dan pesan dari Melodies. Aku ingin meminta maaf sebanyak-banyaknya dan penyesalanku terus timbul. Aku akan kembali dengan kondisi yang sehat dan menjaga janji yang sudah kubuat bersama Melodies. Aku akan menjalani hidupku tanpa penyesalan ketika bertemu dengan kalian dalam dua minggu ini sebelum aku masuk wajib militer. Mohon untuk menantikannya,” tulis Eunkwang di Instagram.

Melodies kami, aku selalu berterimakasih kepada kalian, terimakasih lagi dan aku sangat mencintai kalian! Aku punya banyak hal yang ingin disampaikan, tapi aku akan melakukannya nanti. Tidur yang nyenyak!” tulis Eunkwang panjang lebar.

Melodies (sebutan untuk fans BTOB) agaknya harus merelakan member tertua BTOB tersebut untuk wajib militer dan vakum selama dua tahun ke depan dari dunia hiburan. Sementara itu untuk member BTOB lainnya masih melakukan kegiatan seperti biasa meskipun harus tanpa sang leader.

Loading...