Home Berita K-Pop Setahun Debut, Wanna One Rayakan Anniversary Bersama Fans

Setahun Debut, Wanna One Rayakan Anniversary Bersama Fans

12
0

Tinggalkan-YMC,-Wanna-One-Jadi-Artis-Swing-Entertainment

Kabarmaya.co.id – Selain SNSD, grup idol yang merayakan ulang tahun di bulan Agustus adalah rookie idol Wanna One. Satu tahun lalu, Wanna One didebutkan dengan 11 member dari jebolan ajang survival musik ‘Produce 101: season 2’. Tidak mengecewakan, Wanna One mendapatkan segudang prestasi meski masih berstatus rookie (baru).

Wanna One debut pada tanggal 7 Agustus 2017, jadi tahun ini Wanna One merayakan anniversary yang pertama. Melalui Twitter resminya, Yoon Jisung cs menuliskan kata-kata untuk setahun debut Wanna One. Tidak lupa mereka juga menyebutkan nama fandom mereka yaitu Wannable yang selalu memberikan semangat bagi grup.

Ulang tahun debut Wanna One yang pertama. Satu tahun yang mana semuanya sangat spesial dan bahagia karena kami selalu bersama Wannable,” cuit akun Twitter Wanna One.

Tetaplah bersama kami di masa mendatang dengan perasaan yang sama. Terimakasih dan kami mencintai kalian, Wannable!,” tulis para member.

Meski tidak langsung, Wanna One berbagi kebahagiaan bersama fans lewat sebuah foto terbaru grup. Terlihat sebelas member yang menampilkan raut bahagia mereka karena sudah melalui satu tahun bersama dan berkaya yang terbaik untuk fans. Fans sendiri berbondong-bondong membuat trending topic dengan membuat hastag #Happy_Wannaone_day di Twitter.

Loading...