Home Informasi Selebritis Dianggap Hanya Gimmick, Keluarga Bongkar Fakta Soal Penyakit Cynthiara Alona

Dianggap Hanya Gimmick, Keluarga Bongkar Fakta Soal Penyakit Cynthiara Alona

12
0

Usai-Lepas-Hijab,-Cynthiara-Alona-Tampil-Makin-Berani

Kabarmaya.co.id – Tak terima dengan hujatan netizen, pihak keluargapun akhirnya buka suara dan memberikan keterangan. Aktris Cynthiara Alona kemarin baru saja mengabarkan bahwa dirinya tengah mengalami sakit kritis dan harus dirawat secara intensif di Rumah Sakit. Entah apa penyakit yang ia derita, yang jelas asisten prkbadinya mengungkap bahwa wanita 33 tahun tersebut menyatakan bahwa bosnya tengah dalam keadaan kritis.

Keterangan tersebut rupanya tidak bisa secara mudah diterima oleh para netizen. Bahkan mereka justru bertanya-tanya sekaligus ikut meledek penyakit gang kini tengah diderita bintang film Kutunggu Jandamu tersebut. Tak terima dengan hujatan netizen, pihak keluargapun akhirnya buka suara dan memberikan keterangan bahwa memang benar Alona kini berada di salah satu rumah sakit kawasan Bintaro.

Bahkan tak hanya bukti yang dikantongi keluarga Alona, predikat sebagai alumni Universitas Trisakti pun turut ia bawa-bawa dalam konfirmasinya tersebut. Tidak hanya sampai disitu, keluarga Alona bahkan sampai melakukan tagging kepada salah satu orang yang dianggap melakukan pemberitaan tidak benar terhadapnya. Selain itu, ia juga mempersilakan orang tersebut datang ke Rumah Sakit dan menjenguk wanita kelahiran Jakarta tersebut.

Ass, kk” kami Dari pihak kluarga cut Cynthiara Alona yang tidak terima adanya postingan/brita online yang tidak benar kk..saya selaku adik kak Alona bisa menuntut Itu kk, INGAT kk negara kita negara hukum saya alumi Trisakti di bidang HUKUM. Kami sekluarga ada bukti” yang kuat Dari RS, 1. Los angles hospital 2. Eka hospital 3. Premier bintaro,” tulis perwakilan pihak keluarga Cynhiara Alona.

Melihat konfirmasi pihak keluarga, netizen justru kembali menghujat wanita yang sempat mengawali karir sebagai seorang model. Bahkan mereka menyatakan bahwa penyakit yang kini dialami Alona merupakan sebuah peringatan dari Allah SWT.

Loading...