Home Informasi Selebritis Anggap Roy Kiyoshi Tak Profesional, Robby Purba Mundur Dari ‘Karma’

Anggap Roy Kiyoshi Tak Profesional, Robby Purba Mundur Dari ‘Karma’

13
0

Tak Syuting Dan Pilih Lakukan Operasi Plastik, Robby Purba Sindir Roy Kiyoshi

Kabarmaya.co.id Acara ‘Karma’ dikabarkan akan segera menayangkan season terbaru. Akan tetapi, presenter acara ‘Karma’, Robby Purba baru-baru ini membuat pernyataan yang mengejutkan. Pria berusia 32 tahun ini memutuskan untuk mundur dari acara yang tayang di stasiun televisi ANTV tersebut. Hal ini disampaikan Robby melalui siaran langsung di Instagram miliknya pada Kamis (9/8). Menurut Robby, ia sudah meminta izin kepada keluarganya untuk hengkang dari acara tersebut.

“Tampaknya aku harus pamitan dari ‘Karma’. Dengan sangat berat hati aku sudah minta restu dari opung, dari kakak-kakak aku, untuk bisa direstui agar aku melangkahkan kaki dari ‘Karma’. Karena aku rasa semua tentang kenyamanan dan juga restu dari orang tua,” ujar Robby dalam siaran langsung di Instagram.

Sebelumnya, Robby juga telah menuliskan sindiran  untuk artis yang ia nilai perilakunya kurang profesional. Kali ini, Robby kembali menuliskan pernyataan di Instagram Story, yang menyindir karakter seorang artis yang ia anggap egois. Lebih lanjut, Robby juga mengungkapkan perasaannya setelah 13 tahun berkecimpung di dunia pertelevisian. Menurut Robby, tidak semua hal yang ditampilkan di televisi maupun media sosial seindah kenyataannya.

Sindiran pedas Robby Purba ini disebut-sebut diperuntukkan bagi rekannya dalam acara ‘Karma’, Roy Kiyoshi. Pasalnya presenter tampan tersebut mendapati Roy yang memiliki kemampuan lebih ini tengah menjalankan operasi plastik dan memilih untuk tak syuting lantaran mengaku sedang sakit. Terlebih beberapa waktu lalu muncul cuplikan pesan Robby yang merasa merasa kecewa dengan seseorang yang lebih memilih melakukan operasi plastik daripada kewajiban syuting. Menyertai bukti foto tersebut, terdapat foto Roy Kiyoshi  yang duduk di kursi roda sembali didorong oleh sang bunda.

Loading...