Home Berita K-Pop Jago Nari, Jisung NCT Bakal Battle Dance Di Program Baru KBS ‘Dancing...

Jago Nari, Jisung NCT Bakal Battle Dance Di Program Baru KBS ‘Dancing High’

9
0

Jago-Nari,-Jisung-NCT-Bakal-Battle-Dance-Di-Program-Baru-KBS-‘Dancing-High’

Kabarmaya.co.id Maknae NCT, Jisung, dikenal sebagai idol muda yang piawai menari. Ia sering kali tampil di program televisi yang ada hubungannya dengan tari. Kini yang terbaru, Jisung dikonfirmasi kembali akan tampil dalam program terbaru milik KBS bertajuk ‘Dancing High’ untuk unjuk gigi.

Perwakilan resmi program ‘Dancing High’ menyebutkan bahwa member termuda NCT ini akan ikut dalam program terbarunya. Selasa (7/8/2018), Jisung telah dikabarkan mendaftar untuk berpartisipasi dalam ‘Dancing High’. Tidak hanya Jisung, akan ada beberapa peserta lagi yang kemampuannya tidak kalah mengagumkan dengan Jisung.

Sebagai idol rookie, Jisung cukup mencuri perhatian publik karena kemampuan menarinya yang diatas rata-rata idol seumurannya. Di ‘Dancing High’ sendiri, Jisung merupakan anggota termuda karena lainnya berusia jauh di atasnya. Lima nama yang sudah dikonfirmasi sebelumnya ada Just Jerk, koreografer Lia Kim, Gikwang HIGHTLIGHT, Lee Howon, dan Seunghoon WINNER.

Program ini akan berjenis berbeda dengan program tari yang dibawakan oleh Gikwang, Taemin SHINee, dan Eunhyuk Super Junior. ‘Dancing High’ akan berbentuk battle dance dimana para remaja akan menunjukkan kemampuan tari sekaligus berbagi cerita pengalaman mereka tentang tari. Ini akan menjadi program yang seru karena semua anggota yang berpartisipasi ekspert dalam hal dance.

Loading...