Home Informasi Selebritis Unggah Foto Cium Bibir Anak Laki-Laki, Prilly Latuconsina Dikomen Pedas

Unggah Foto Cium Bibir Anak Laki-Laki, Prilly Latuconsina Dikomen Pedas

4642
0

Unggah-Foto-Cium-Bibir-Anak-Laki-Laki-Prilly-Latuconsina-Dikomen-Pedas-

Kabarmaya.com – Unggahan foto di instagram milik artis remaja Prilly Latuconsina menjadi sorotan masyarakat khususnya para heters. Pasalnya pada Selasa (7/7), teman dekat Aliando Syarief itu memberitahukan publik bahwa ia tengah mencium bibir anak laki-laki.

Aktris yang tenar lewat sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’ itu lantas kebanjiran komentar dari para netizen yang menjadi followers nya di instagram. Sontak saja mereka menganggap bahwa foto seperti itu tidak pantas di unggah di media sosial.

Unggah-Foto-Cium-Bibir-Anak-Laki-Laki-Prilly-Latuconsina-Dikomen-Pedas
“Abis kangen kangenan sama anak ini!! Seneng bgt pas ketemu langsung nemplok dan langsung cium. Katanya `bye papi bye mami aku mau sama tante sisi aja` hihihi,” caption Prilly pada foto tersebut.

Walaupun maksud Prilly mengunggah foto tersebut adalah untuk hiburan saja, para haters tak lantas membiarkan begitu saja. Mereka bahkan berani mengomentari foto tersebut secara pedas.

“Anak Kecil aja di layanin… apalgi aliando . …. hahah,” komentar salah satu haters.

“Cium nya kyak nafsu gtu. Menang banyak ni anak kecill.” tulis akun lainnya.

Meski yang diciumnya adalah bibir anak kecil berumur sekitar dua tahunan, namun netizen menganggap ini contoh yang buruk bagi masyarakat. Entah sedang berada di mana yang jelas ekspresi Prilly bak sedang melakukan adegan di dalam sinetron saja.

Banyak para haters yang berkomentar pedas, tak sedikit pula fans yang membela tindakan Prilly tersebut. Fans meminta para haters tak perfikiran negatif terhadap foto unggahan Prilly.

“Hatters jangan berpikir negatif dulu..foto ini cuman memperlihatkan kasih sayang nya apa salah? jangan sampe kemakan omongan sendirii maluu woiii.”

“Prilly syg mending fotonya diapus ajadeh drpd ngundang komen negatif. Maklum pril di indonesia msh bnyk yg berpikiran sempit ga jelas kerjaannya nethink mulu.”

Meski terdapat pro dan kontra di dalam foto tersebut, Prilly tak juga muncul memberikan konfirmasi maupun statemennnya terkait hal ini.

Loading...