Mobile Site

Berapa Harga Mimbar masjid minimalis?

Tips Rumah 100 View

Berapa Harga Mimbar masjid minimalis?

Mimbar adalah tempat yang cukup penting di dalam tempat ibadah umat muslim yakni masjid. Mimbar digunakan untuk adzan, ceramah dan khutbah. Dengan adanya mimbar ini maka jamaah akan dengan mudah melihat siapa yang sedang berada di atas mimbar.

Ada banyak jenis mimbar yang dapat anda jumpai di masjid-masjid, ada mimbar yang berbentuk mewah, mimbar kayu jati, mimbar minimalis dan lainnya. namun alangkah baiknya lebih baik menggunakan mimbar sesuai dengan kondisi masjidnya.

Misalnya jika masjid besar maka gunakan mimbar yang mewah dan besar agar sesuai dengan masjidnya. Sedangkan jika hanya masjid kecil dan mushola maka lebih baik gunakan mimbar masjid atau mimbar minimalis saja.

Berapa Harga Mimbar Masjid Minimalis?

Mimbar masjid minimalis biasanya dipatok dengan kisaran harga 3 jutaan hingga 6 jutaan, tergantung dari bahannya dan ukirannya. Mimbar masjid minimalis sangat cocok untuk di gunakan di mushola maupun di masjid-masjid yang tidak terlalu besar, karena tidak memakan banyak tempat.

Ada banyak jenis mimbar masjid minimalis yang dapat anda pilih diataranya mimbar masjid minimalis dengan bahan dasar kayu jati, mimbar masjid minimalis dengan bahan kayu biasa, kemudian ada mimbar masjid minimalis yang memiliki banyak ukiran dan ada pula mimbar masjid minimalis yang tidak memiliki ukiran sama sekali alias polos.

Untuk membeli mimbar masjid minimalis ini anda dapat dengan mudah menjumpainya di toko-toko furniture di dekat rumah anda atau jika anda ingin lebih praktis lagi, anda juga dapat memesan melalui mitrafurniture.co.id.

Untuk kelebihan membeli mimbar masjid minimalis di mitrafurniture.co.id, kamu dapat memesan model, desain dan bahan sesuai dengan keinginan. Serta untuk harga juga bisa dinegosiasi sesuai dengan bahan dan desain yang dipesan.

Hanya saja jika membeli melalui online maka biasanya akan ada ongkos kirimnya karena pasti mimbar memiliki bobot yang cukup berat dan volume yang besar.

Demikianlah ulasan mengenai berapa harga mimbar minimalis masjid yang dapat anda jadikan referensi ketika anda akan membeli mimbar untuk masjid nantinya.

Harga Mimbar Masjid Jati

Sebagai salah satu furnitur yang wajib ada di dalam masjid, maka mimbar masjid menjadi sangat penting dan harus di perhatikan agar mimbar sesuai dengan desain interior masjid. Namun saat ini mimbar masjid sebagian besar di buat menggunakan kayu, hal ini di karenakan mimbar masjid biasanya di ukir sehingga lebih cocok jika di buat dengan menggunakan bahan dasar utama kayu.

Salah satu mimbar masjid kayu yang cukup di gemari oleh semua orang adalag mimbar masjid dari kayu jati. Meskipun harganya cukup mahal jika di bandingkan dengan mimbar lainnya yang tidak terbuat dari kayu jati, namun mimbar masjid dengan menggunakan bahan dasar kayu jati ini tetap di buru.

Kualitas Mimbar Masjid Jati

Mimbar masjid dengan menggunakan bahan dasar kayu jati di pastikan awet dan tahan lama, sehingga tidak mudah keropos maupun rusak atau luntur warnanya. Selain itu mimbar masjid dengan kayu jati juga bisa di variasi dengan berbagai ukiran sehingga semakin menambah keindahan masjid dengan mimbarnya yang berdiri kokoh di bagian depan yang pastinya di lihat oleh semua orang yang ada di masjid.

Harga Mimbar Masjid Jati

Harga mimbar masjid kayu jati ini bermacam macam mulai dari harga yang paling rendah sekitar 2 jutaan hingga harga yang terbilang cukup mahal yakni bisa hingga mencapai 10 jutaan. Mimbar masjid banyak di jual di toko-toko furniture.

Anda juga dapat memesannya secara online di mitrafurniture.co.id, karena agar lebih memudah kan konsumen dalam berbelanja tinggal cukup pilih katalaog melihat-lihat gambarnya, kemudian pilih dan transfer dan tunggu hingga mimbar tersebut dikirim ke alamat tujuan pembeli.

Demikianlah beberapa ulasan mengenai mimbar masjid yang bisa anda jadikan pertimbangan ketika anda akan membeli mimbar untuk masjid, yang jelas sesuaikan mimbar terlebih dahulu dengan budget atau anggaran yang tersedia.

Begitupun sesuaikan mimbar masjid dengan ukuran masjid itu sendiri, jika masjid kecil atau mushola maka baiknya gunakan mimbar yang kecil saja. namun jika masjidnya besar maka anda dapat menggunakan mimbar yang berukuran besar sekalipun.

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id