Mobile Site

Memutuskan Pemakaman Island Estate atau Katakombe Sandiego Hills

Wisata 30 View

Asal Usul Katakombe

Katakombe berasal dari Roma antara akhir abad kedua dan awal abad ketiga Masehi di bawah kepausan Paus Zephyrin (199-217 M) yang dipercayakan kepada diakon Callixtus. Kemudian menjadi paus (217-222 M) dengan tugas mengawasi pemakaman di Appian Way yaitu tempat para paus terpenting abad ketiga akan dimakamkan.

Konsep Island Estate di SanDiego Hills yaitu seperti konsep menguburkan orang mati di area bawah tanah yang terlebih dahulu sudah diketahui oleh orang Etruria, Yahudi dan Romawi, tetapi dengan agama Kristen, hipogea penguburan yang jauh lebih kompleks dan lebih besar berasal untuk menyambut seluruh komunitas hanya dalam satu nekropolis.

Istilah kuno untuk menunjuk monumen ini adalah coemeterium, yang berasal dari bahasa Yunani dan berarti “asrama”, dengan demikian menekankan fakta bahwa bagi umat Kristiani, penguburan hanyalah sesaat sementara mereka menunggu kebangkitan terakhir.

Karakteristik Katakombe

Sebagian besar Katakombe Sandiego Hills digali di tufa atau di tanah lain yang mudah dilepas tetapi padat untuk menciptakan arsitektur negatif. Untuk alasan ini, katakombe ditemukan terutama di mana terdapat jenis tanah yang luas: yaitu, di Italia tengah, selatan dan pulau.

Katakombe memerlukan adanya tangga yang mengarah ke ambulatori yang disebut galeri, seperti di tambang. Di dinding galeri diatur “lokulus” yaitu kuburan orang Kristen biasa yang dibuat memanjang. Makam ini ditutup dengan lempengan marmer atau batu bata.

Lokus mewakili sistem penguburan yang paling rendah hati dan paling egaliter untuk menghormati perasaan komunitas yang menggerakkan orang-orang Kristen mula-mula. Bagaimanapun, di katakombe kuburan yang lebih kompleks juga ditemukan, seperti arcosolia, yang memerlukan penggalian lengkungan pada peti tufa, dan kubikula yang merupakan ruang pemakaman yang nyata dan layak.

Katakombe di Italia dan di seluruh dunia

Jika Anda ingin mengetahui Island Estate versi kuno, silakan berkunjung ke Roma di mana jumlahnya hampir enam puluh katakombe, sedangkan jumlah yang sama dapat dihitung di Latium. Di Italia, katakombe berkembang terutama di Selatan di mana konsistensi tanah lebih keras tetapi pada saat yang sama lebih ulet untuk penggalian.

Katakombe paling utara adalah yang berkembang di Pulau Pianosa, sedangkan kuburan hipogea paling selatan adalah yang ada di Afrika utara dan terutama di Hadrumentum di Tunisia. Katakombe lain ditemukan di Tuscany (Chiusi), Umbria (dekat Todi), Abruzzi (Amiterno, Aquila), Campania (Naples), Apulia (Canosa), Basilicata (Venosa), Sisilia (Palermo, Siracusa, Marsala dan Agrigento), dan Sardinia (Cagliari, S. Antioco).

Seni Katakombe

Seni katakombe bisa diterapkan untuk Island Estate Sandiego Hills pilihan Anda. Dari akhir abad kedua, seni yang sangat sederhana berkembang di katakombe yang sebagian naratif dan sebagian simbolik. Lukisan, mozaik, relief pada sarkofagus dan kesenian minor mengingatkan kembali kisah-kisah dari Perjanjian Lama dan Baru, seolah-olah menyajikan contoh-contoh keselamatan dari masa lalu kepada petobat baru. Inilah sebabnya mengapa Yunus sering digambarkan yang diselamatkan dari perut ikan paus di mana dia tinggal selama tiga hari, yang membangkitkan kembali kebangkitan Kristus.

Seni katakombe juga merupakan seni simbolik dalam arti beberapa konsep yang sulit diungkapkan disajikan dengan cara yang sederhana. Untuk menunjukkan Kristus, seekor ikan digambarkan untuk menandakan kedamaian surga seekor merpati diwakili. Pada lempengan penutup lokulus, simbol dengan arti berbeda sering diukir.

Dalam beberapa kasus, alat digambarkan yang menunjukkan perdagangan orang mati dalam hidup. Beberapa simbol, seperti gelas, roti dan amphorae, mengacu pada makanan pemakaman yang dikonsumsi untuk menghormati almarhum, yang disebut lemari es. Sebagian besar simbol mengacu pada keselamatan abadi, seperti burung merpati, telapak tangan, burung merak, burung phoenix, dan anak domba.

Persiapkan Island Estate di SanDiego Hills yang terinspirasi dari asal usul hingga seni katakombe dapat direncanakan dengan penyedia pemakaman pilihan Anda. Jika memungkinkan bisa menciptakan pemakaman dengan konsep katakombe versi modern.

 

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id