Mobile Site

Tips Memilih Nisan di makam universal San Diego Hills

Informasi 18 View

Cara Memilih Nisan untuk Makam Universal

Sebelum memilih sebuah nisan untuk makam universal di SanDiego Hills, harus mengetahui aturan dan peraturan pemakaman untuk batu nisan. Memiliki informasi ini akan memastikan bahwa kita akan dapat memesan nisan yang tepat untuk orang yang kita cintai.

Untuk mempermudah, panduan ini akan memandu Anda melalui setiap langkah dan membantu Anda membuat keputusan yang tepat.

JENIS BATU NISAN

  1. Batu nisan datar (penanda datar atau penanda rumput). Nisan datar yang terbuat dari batu, beton, atau perunggu yang dipasang rata di atas tanah. Nisan tradisional ini tersedia dalam berbagai warna, finishing, ukuran, dan bahan. Prasasti itu bisa ditempelkan di atas batu atau di plakat yang ditempel di batu tersebut.
  2. Penanda datar di atas (nisan miring, nisan meja belakang, atau melandai) adalah balok batu atau beton yang ditinggikan dari sisi depan belakang atau miring.
  3. Nisan tegak adalah desain nisan paling tradisional. Dipasang ke tanah dengan dasar beton, biasanya terbuat dari granit, marmer, atau batu kapur. Biasanya berukuran tinggi 45 inci, lebar 30 inci, dan kedalaman 6 inci.
  4. Nisan Kerbed adalah monumen panjang penuh yang terletak rata di atas tanah dan sering digunakan bersama dengan nisan tegak.

BAHAN HEADSTONE

Sebelum memilih bentuk, desain finishing nisan, sebaiknya pilih dulu jenis batu yang akan dijadikan bahan nisan.

Berikut adalah bahan nisan untuk makam unviersal yang populer di San Diego Hills :

  1. Granit adalah batu yang paling fleksibel dan mudah beradaptasi. Karena ketersediaannya yang melimpah, granit menjadi semakin terjangkau dan sekarang menjadi salah satu pilihan termurah.
  2. Marmer adalah bahan bewarna cerah yang mengandung urat biru dan abu-abu yang unik. Ini sering dipilih karena alasan estetika karena bahannya yang indah dan halus. Bahan ini tidak memiliki kekuatan dan umur panjang.
  3. Batu kapur tetap menjadi pilihan populer. Batu kapur tidak tahan lama seperti marmer atau granit. Bahannya yang lembut membuatnya rentan terhadap kerusakan lingkungan.
  4. Perunggu adalah bahan yang sangat tahan lama yang secara alami akan menjadi gelap seiring waktu dan membutuhkan sedikit perawatan. Ini adalah salah satu opsi paling mahal.
  5. Baja tahan karat, ini adalah jenis nisan yang lebih baru. Stainless adalah bahan kokoh yang tidak terlalu rentan terhadap pelapukan dibandingkan dengan kebanyakan bahan batu.

SENTUHAN AKHIR BATU NISAN

Finishing nisan mengacu pada tampilan nisan. Batu nisan dapat diselesaikan dengan berbagai cara:

  1. Hasil akhir yang dipoles menjadikan batu nisan halus dan berkilau tetapi sangat reflektif. Yang terbaik adalah menampilkan granit. Hasil akhir yang dipoles akan membutuhkan pembersihan dan perawatan rutin. Itu juga bisa terlihat tidak pada tempatnya di kuburan yang lebih tua.
  2. Hasil akhir yang dipoles sebagian – hanya halus dan berkilau di area prasasti dan dasar, dan sisanya diampelas, digergaji atau dilas. Ini menekankan prasasti dan bagian nisan yang ingin Anda tonjolkan.
  3. Dipahat untuk batu dengan hasil kasar dan alami. Hasil akhir yang kasar ini memberikan nisan tampilan tua yang membantunya menyesuaikan diri dengan pemakaman tradisional.
  4. Diasah atau dikikir, batunya halus tetapi tidak dipoles. Hasil akhir yang diasah halus tetapi tidak reflektif.
  5. Hasil akhir lainnya seperti baja, buram, dan kapak, jenis hasil akhir ini kurang umum. Hasil akhir alternatif ini diperoleh dengan menggunakan berbagai teknik pahat, kapak, nyala api, dan peledakan pasir.

DESAIN BATU NISAN

Desain nisan meliputi bentuk dan finishing batunya. Desain nisan yang paling umum seperti nisan berbentuk salib, buku, persegi, serpentine, tetesan air, setengah ogee.

Makam universal San Diego Hills memiliki berbagai variasi nisan yang desainnya tidak hanya mencerminkan selera pribadi almarhum, tetapi juga harus mewakili cara mereka menjalani hidup.

 

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id