Mobile Site

Pemakaman Semi Private San Diego Hills

Wisata 168 View

Membahas keputusan akhir hidup dengan orang tua lansia Anda bisa jadi canggung. Terutama jika Anda tidak yakin bagaimana cara memulai pembicaraan. Tetapi membantu orang tua Anda dalam merencanakan pemakaman mereka tidak menjadi percakapan yang sulit.

Faktanya, dengan mendiskusikan rencana penguburan dengan orang tua Anda sekarang Anda dapat menghindari kesengsaraan finansial dan kekhawatiran tentang apa yang diinginkan orang yang Anda cintai di masa depan.

Tetapi bagaimana seseorang memulai diskusi pada awalnya? San Diego Hills memiliki saran berguna tentang bagaimana Anda dapat melakukan hal itu dengan menawarkan memorial property tipe semi private.

Penuhi keinginan mereka

Ketika orang tua meninggal tanpa rencana pemakaman, terserah anak-anak yang sudah dewasa untuk mengungkapkan pendapat mereka tentang pemakaman yang seharusnya. Semua orang memberikan pendapat mereka tentang apa yang menurut mereka diinginkan ibu, tetapi karena kami mengandalkan ingatan dan asumsi, kami jarang mendapatkan semua detail dengan benar. Merencanakan pemakaman dengan orang tua berarti Anda mendapatkan detail persis seperti yang mereka inginkan.

Tips untuk Pembuka Percakapan Perencanaan Penguburan

Tidak ada satu cara yang benar untuk memulai percakapan perencanaan penguburan. Karena Anda lebih mengenal orang tua Anda daripada siapa pun, Anda mungkin memahami tanggapan terbaik mereka. Pembuka percakapan berikut dapat digunakan secara verbatim, atau Anda dapat menggunakannya sebagai pedoman tentang jenis pendekatan yang mungkin berhasil:

  • Gunakan Humor : Meskipun humor jelas subjektif, banyak orang menganggapnya sebagai cara yang bagus untuk meredakan situasi yang canggung.
  • Rencanakan Pemakaman Anda Terlebih Dahulu : Merencanakan pemakaman Anda sendiri memberi Anda kesempatan mudah untuk memulai percakapan dengan orang tua Anda.

Sebelum menyarankan lahan semi private di San Diego Hills, pahami dahulu dengan baik tentang prosesnya dan kemungkinan besar dapat menjawab banyak pertanyaan mereka sendiri. Mulailah percakapan dengan mengatakan sesuatu seperti, “Pernahkah Anda mendengar tentang perencanaan pemakaman Anda sendiri? Saya melakukannya sendiri dan itu sangat mudah.”

  • Tanyakan Tentang Tradisi Keluarga : Mulailah percakapan dengan menanyakan tentang tradisi penguburan dari keluarga Anda sendiri. Cobalah sesuatu seperti, “Ingat saat pemakaman Kakek? Apakah Anda menginginkan yang seperti itu?” Kemudian Anda dapat mulai membahas perencanaan dan memilih semua spesifikasi pemakaman Anda sekarang.
  • Minta Bantuan kepada Konsultan Pemakaman : Lebih dari siapa pun, seorang konsultan pemakaman dapat membantu meyakinkan orang tua Anda bahwa merencanakan pemakaman dapat bermanfaat. Beberapa konsultan pemakaman bahkan mungkin bersedia duduk dan berbicara dengan Anda dan orang tua Anda.
  • Katakan Anda Ingin Menghormati Keinginan Mereka : “Ibu dan Ayah, saya tahu percakapan ini bisa jadi agak canggung, tapi saya hanya ingin memastikan bahwa kami menghormati keinginan Anda ketika saatnya tiba. Dan merencanakannya sekarang sebagai keluarga adalah yang terbaik cara untuk melakukan itu.”

Apa Pertanyaan Perencanaan yang Harus Anda Ajukan

Setelah memulai percakapan, penting untuk menjaga percakapan tetap bergerak ke arah yang benar. Pertanyaan-pertanyaan berikut akan membantu Anda mengarahkan percakapan dan memastikan bahwa Anda mendapatkan informasi yang Anda butuhkan untuk perencanaan penguburan di lahan semi private bagi orang tua Anda:

  • Apakah Anda tahu pemakaman apa yang Anda inginkan sebagai tempat peristirahatan terakhir Anda?
  • Apakah Anda sudah menyisihkan uang untuk pemakaman Anda?
  • Apakah ada produk penguburan tertentu yang Anda inginkan yang tidak kami ketahui?
  • Anda juga dapat menggunakan daftar periksa perencanaan penguburan kami untuk cara yang mudah dan efisien untuk mendiskusikan pra-perencanaan dengan orang tua Anda.

Demikian tips untuk membicarakan pemilihan lahan makam dengan orang tua. Tipe semi private di San Diego Hills sangat disarankan untuk mereka untuk tetap bisa berdampingan pada akhirnya.

 

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id