Mobile Site

Makin Seru, Instagram Keluarkan 6 Varian Fitur ‘Superzoom’

Teknologi 41 View

Makin-Seru,-Instagram-Keluarkan-6-Varian-Fitur-‘Superzoom’

Kabarmaya.co.idFitur ‘Superzoom’ untuk story memang sudah dirilis Instagram pada Oktober 2017 lalu. Seperti nama yang disandangnya, Superzoom memungkinkan pengguna untuk merekam sebuah video berdurasi tiga detik sambil memperbesar objek yang disorotnya.

Fitur Superzoom ini dilengkapi dengan suara latar atau backsound serta animasi yang berguna untuk memberikan kesan lebih dramatis. Anda bisa menemukan fitur ini bersampingan dengan fitur ‘Boomerang’ dan ‘Live’. Fitur ini pun agaknya mendapat tanggapan yang positif dari pengguna Instagram. Oleh karena itu, pihak Instagram akhirnya menghadirkan lebih banyak opsi Superzoom dengan backsound yang juga makin kocak.

Instagram telah menambahkan enam varian Superzoom anyar di Instagram Story. Masing-masing adalah kamera flash yang menyerupai paparazzi, bingkai seperti semburan api dan kabut berbentuk hati dengan musik romantis. Selain itu juga ada pilihan untuk membuat Superzoom dibubuhi dengan simbol ‘X’ merah besar, animasi bernuansa emo dan juga filter khas manga.

Hingga saat ini, total sudah ada 10 varian Superzoom empat diantaranya sudah hadir sejak pertama kali Superzoom dirilis. Empat varian tersebut yakni ‘Bounce’, ‘TV Show’, ‘Beats’ dan ‘Dramatic’.

Untuk mengakses berbagai varian Superzoom ini masih sama dengan yang sudah dilakukan sebelumnya. Pengguna cukup membuka aplikasi Instagram kemudian memilih ikon kamera pada linimasa untuk mengakses Story. Selanjutnya, gulir opsi efek di bagian bawah layar hingga Anda bisa menemukan ‘Superzoom’.

Di bagian atas tombol kamera virtual, Anda akan menemukan berbagai varian Superzoom yang tersedia. Secara bertahap, enam varian Superzoom ini akan hadir. Pengguna iOS yang kemungkinan akan menerimanya duluan. Anda harus tetapmemastikan aplikasi Instagram selalu diperbarui agar bisa menikmati fitur-fitur baru yang dikeluarkan.

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id