Home Informasi Travel Daftar 5 Negara Wisata Di Eropa Yang Jarang Dijamah Wisatawan

Daftar 5 Negara Wisata Di Eropa Yang Jarang Dijamah Wisatawan

1036
0

Daftar-5-Negara-Wisata-Di-Eropa-Yang-Jarang-Dijamah-Wisatawan

Kabarmaya.com – Para pelancong yang gemar menghabiskan masa liburan di luar Negeri, Benua Eropa pasti memberikan nilai tersendiri bagi para traveller. Banyak situs-situs dan taman hiburan yang sudah tersohor menjadi tujuan wisata turis Asing.

Benua Eropa memiliki banyak Negara dengan rahasia keindahan masing-masing. Banyak yang sudah menjadi rahasia umum, namun juga banyak yang belum diketahui wisatawan sehingga tempat wisata tersebut masih dibilang ‘perawan’.

Berikut ini adalah 5 Negara yang memiliki lingkungan yang masih asri dan bersih. Para traveller bisa mengunjunginya saat sedang menghabiskan masa liburan di Benua Putih.

1.    Perancis
Jika Perancis hanya terkenal dengan menara Eifel-nya, cobalah untuk mengunjungi sisi lain dari Negara Perancis. Sekali-kali kunjungilah wilayah pedesaan Perancis yang penuh akan kontroversial. Di dalam pedesaan tersebut, para pelancong akan menemukan sumber energi yang berasal dari energi nuklir yang selama ini masih banyak diperdebatkan oleh banyak orang. Meskipun memakasi tenaga nuklir, pedesaan di Perancis tidak mengeluarkan limbah berupa emisi karbon.

2.    Swiss
Swiss adalah salah satu Negara di Benua Eropa yang masih dikenal dengan lingkungan hijaunya. Jangan kaget saat datang ke Negara tersebut, para pelancong akan disambut dengan warga yang bisa dibilang gila akan kebersihan. Keindahan dari kebersihan Swiss dapat juga disaksikan dari suplai gletser Alpine yang sangat menyejukkan.

3.    Swedia
Swedia merupakan Negara bagian Eropa Utara yang berhasil menduduki peringkat pertama dalam hal kebersihannya. Untuk masalah transportasi saja, Swedia menghitung sumber energy bersih yang digunakan. Swedia bahkan menciptakan transportasi ramah lingkungan untuk mempertahankan Negaranya menjadi Negara terbersih di Eropa.

4.    Kuba
Bagian dari wilayah kepulauan Karibia ini menjadi salah satu Negara di Benua eropa yang mempunyai suplai air terjernih. Menurut para pelancong yang sudah merasakan berlibur di Negara ini, mereka mengatakan bahwa alam Kuba adalah surga dunia bagi para pelancong.

5.    Kolombia
Kolombia menjadi Negara di kawasan Eropa yang memiliki sumbangsih besar dalam hal penghematan bahan bakar untuk transportas asal. Udara yang terdapat di Kolombia sangat segar sehingga cocok untuk dijadikan destinasi wisata dan menjadikan otak lebih fresh dari yang sebelumnya.

Baca juga:

Menara Eiffel Punya Ruang Rahasia, Dimana?

Atlantic Ocean Road Norwegia, Jalan-Jalan Sambil Dihempas Ombak

Spanyol: Setenil de las Bodegas, Kota Kecil Di Bawah Gunung Batu

Wow, Rusia Punya Danau Air Asin Indah Berwarna Merah Jambu!

Loading...