Mobile Site

Shipper Sebagai Plugin Ongkos Kirim Untuk Website Anda

Teknologi 53 View

Plugin ongkos kirim adalah bagian penting dari situs web toko online Anda. Hal ini karena penting untuk mengetahui nominal biaya pengiriman dari lokasi penjualan Anda hingga ke daerah pembeli. Dengan demikian, situs web e-commerce memerlukan plugin pengiriman untuk memaksimalkan kinerja situs web yang sedang dibuat.

Kita tahu bahwa salah satu masalah terpenting dalam bisnis online di Indonesia adalah pengiriman. Tentu saja letak geografis Indonesia yang luas dengan puluhan ribu pulau menjadi tantangan tersendiri bagi para pebisnis online dalam hal biaya pengiriman.

Dengan kehadiran plugin ongkos kirim, calon konsumen dapat memeriksa jumlah biaya pengiriman yang perlu dibayar ketika mereka membeli produk yang diinginkan dari toko yang tepat. Karena tidak dapat dipungkiri bahwa salah satu alasan yang sering mempengaruhi keputusan pembelian adalah harga dari biaya pengiriman.

Plugin ongkir bisa didapatkan di Shipper yang telah membantu para pebisnis online dalam memberikan informasi ongkos kirim yang akurat sehingga para pebisnis yang ingin meningkatkan layanan bisnisnya bisa menggunakan layanan API plugin ongkos kirim yang ditawarkan oleh Shipper.

Mengapa Shipper.id?

Dengan penggunaan plugin ongkir dari Shipper.id, Anda bisa lebih mudah mengintegrasikan dengan berbagai macam ekspedisi yang ada di Indonesia. Anda bahkan dapat membuat label pengiriman sendiri, dapat dengan bebas memilih tarif pengiriman dan layanan pengiriman apa pun.

Dengan menggunakan API plugin dari Shipper, Anda tidak hanya akan mendapatkan layanan penjemputan gratis tanpa minimum order namun juga pengelolaan yang sangat mudah untuk memenuhi kebutuhan pesanan pengiriman serta pelacakan secara on time.

Keuntungan Menggunakan Shipper Untuk Website Anda

  1. Lacak dan Kelola Pengiriman

Anda atau pelanggan dapat dengan mudah melacak dan memeriksa lokasi paket secara real-time. Hanya mengetik nomor resi pada halaman yang telah disediakan maka akan muncul informasi pengiriman akan ditampilkan secara real time. Selain itu, terdapat notifikasi status terakhir paket, yang memudahkan pelacakan pergerakan paket.

  1. Terintegrasi Banyak Ekspedisi

Shipper menyediakan informasi dari berbagai ekspedisi di seluruh Indonesia sehingga dapat memudahkan pengiriman produk Anda dan tidak perlu repot karena semuanya hanya tersedia melalui satu platform. Anda juga dapat memilih dari berbagai layanan pengiriman, dari yang tercepat dan termurah hingga yang paling terkenal di Indonesia saat ini. Penggunaan layanan ini dijamin real-time.

  1. Tarif Termurah

Ada banyak pilihan tarif pengiriman yang berbeda dari setiap ekspedisi sehingga nantinya lebih mudah ditentukan sesuai dengan kebutuhan pembeli.  Selain itu, terdapat juga kemudahan dalam membandingkan tarif secara real time dan menemukan tarif yang sesuai dengan kebutuhan layanan ekspedisi yang ditawarkan di seluruh Indonesia.

  1. Pembuatan Label Pengiriman Secara Mudah

Keuntungan lain yang akan didapatkan yaitu dapat mencetak label pengiriman sendiri. Karena dilakukan oleh sistem maka Anda tidak perlu repot menulis dengan tangan lagi. Anda dapat mencetak label pengiriman dan menempelkannya langsung ke kemasan atau paket yang akan dikirimkan untuk solusi yang lebih praktis dan tentunya lebih menghemat waktu Anda.

  1. Penjemputan Paket Gratis

Para penjual terkadang kerepotan dalam mengantarkan barang ke ekspedisi namun sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi dengan pengiriman barang. Biarkan paket dijemput secara gratis tanpa Anda harus keluar rumah.

Sekarang Anda sudah tidak perlu mengkhawatirkan masalah pengiriman lagi dengan adanya API plugin ongkir yang ditawarkan oleh Shipper. Berbagai kemudahan cek ongkir untuk website e-commerce Anda tentunya akan lebih efisien dengan pelacakan berbagai ekspedisi seperti JNE, J&T, TIKI, AnterAja, SiCepat, Wahana, Cargo, dll.

 

 

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id