Mobile Site

Petualangan ATV Ubud Bali yang Menyenangkan Untuk Keluarga

Wisata 190 View

 

Bali Tripon menawarkan petualangan ATV yang terjangkau dan terbaik untuk melengkapi liburan Anda di Bali. Wisata ATV Bali adalah petualangan ATV yang memacu adrenalin dalam tur di Bali. Anda bisa mendapatkan petualangan ATV Ubud Bali yang luar biasa dengan mengendarai ATV 4 roda Anda melewati sawah, hutan, dan lembah. Temukan sisi Bali dan keindahan tersembunyi Bali dengan cara baru. Kendarai ATV semi-otomatis 250cc yang bertenaga di tengah pedesaan terindah di Bali.

ATV bali

Apa itu Wisata ATV Bali

ATV Tour Bali merupakan wisata sehari di musim kemarau atau musim hujan. Berkendara melintasi alam liar dengan sepeda motor roda empat dengan mesin 150-250 cc. Berlomba melewati sawah, desa, sungai, hutan, lembah, dan lumpur di Ubud Bali. Dengan pemandu ATV yang berpengalaman, petualangan Anda akan semakin aman bahkan untuk pemula dan ahli.

Saatnya untuk memulai perjalanan Anda yang mengasyikkan melalui petualangan untuk menikmati keindahan alam Bali yang memacu adrenalin. Anda pasti tidak akan menyesal memulai petualangan Anda bersama Bali Tripon sehingga Anda bisa menikmati petualangan yang sesungguhnya melewati hutan bambu, sawah, perkebunan, sungai, air terjun hingga Goa dengan lintasan atau trek yang didominasi oleh medan yang akan memberikan pengalaman terbaik di Bali.

Menyusuri Keindahan Ubud Dengan Cara Yang Mengasyikan

Petualangan sepeda ATV di Bali ini adalah tempat yang tepat jika Anda ingin menjelajahi keindahan alam Ubud dengan cara yang baru dan mengasyikkan. Sepeda ATV memberi Anda kesempatan untuk melihat panorama alam tradisional. Apalagi saat melewati jalur hutan belantara, suasana jalur petualangan penuh dengan alam yang hijau. Jika Anda bepergian bersama keluarga, Anda dapat menikmati alam bersama anak-anak Anda. Anak-anak di bawah usia 12 tahun dapat berpartisipasi sebagai penumpang atau pendamping. Di sisi lain, jika Anda berusia di atas 12 tahun, Anda dapat bergabung dan mengemudi sendiri. Untuk keluarga dengan 4 orang, lebih hemat memilih paket yang tersedia.

Abadikan Momen Berkesan Dimanapun Anda Mau

Selama petualangan ATV Anda, Anda dapat mengabadikan momen di mana-mana, terutama termasuk titik-titik yang akan dikunjungi seperti sawah, air terjun, dan gua. Atau jika ada titik lain yang menurut Anda bagus untuk foto. Anda bisa meminta pemandu untuk berhenti sejenak. Kami akan dengan senang hati memberikan kesempatan kepada peserta untuk mengabadikan momen yang mereka inginkan. Tentu saja Anda tidak ingin melewatkan kesempatan untuk mengambil foto dari pemandangan dan kesenangan yang disuguhkan sebagai kenang-kenangan.

Spot Petualangan ATV di Ubud Dengan Rute Yang Panjang

Petualangan ATV di Ubud ini akan membuat liburan Anda semakin menyenangkan dan tak terlupakan. Rute petualangan panjang dengan pendakian yang lebih memacu adrenalin dan tempat-tempat dengan pemandangan menarik. Beberapa rute yang bisa dilewati menggunakan ATV yaitu:

  1. Pedesaan Dengan Pemandangan Sawah Yang Asri

Jalan pedesaan yang sering dilewati yaitu Silakarang, sebuah desa yang terkenal dengan seni ukir kayunya yang unik. Di jalan pedesaan ini Anda juga bisa melihat indahnya persawahan milik petani setempat.

Sesampainya di malam musim panen, Anda bisa melihat panorama hamparan persawahan yang hijau dan luas. Seperti sawah lainnya di Bali, petani lokal masih mengandalkan alat tradisional untuk menggarap sawah mereka. Misalnya, memotong gulma dengan sabit.

  1. Hutan Dengan Trek Off-Road Yang Mendebarkan

Hutan ini menawarkan petualangan off-road yang mengasyikkan. Jalur sungai, kolam lumpur, dan medan yang curam juga akan disuguhkan. Semuanya benar-benar menyenangkan dan mengasyikkan serta memacu adrenalin saat mengendarai ATV.

Terutama saat berkendara di sepanjang sungai dan melibas di sepanjang aliran air. Beberapa keterampilan mengemudi diperlukan untuk melewati trek offroad ini. Tapi jangan khawatir jika Anda mengalami masalah, karena pemandu Anda akan selalu membantu Anda di sana.

  1. Air Terjun Untuk Tempat Berfoto-Foto

Rute petualangan ATV juga memiliki air terjun kecil. Tempat dimana para petualang dan guide biasanya turun untuk beristirahat dan berfoto-foto. Jika Anda akan melakukan foto-foto, jangan lupa untuk membawa kamera beserta tas anti air agar Anda dapat mengambil gambar dengan aman, terutama saat berada di air terjun.

  1. Goa Berbentuk Naga Yang Unik

Tidak jauh dari air terjun terdapat gua unik berbentuk naga atau makhluk mitos yang terkenal di dunia. Kepala naga diciptakan dengan mulut terbuka, jalan keluar bagi peserta dari terowongan saat mengendarai ATV. Berhentilah di depan gua ini juga untuk mengabadikan beberapa momen tak terlupakan selama liburan Anda.

Persiapan Barang Sebelum Berpetualang Menggunakan ATV

Dikenal juga dengan nama ATV Adventure atau Petualangan ATV, merupakan salah satu aktivitas yang bisa Anda coba di Bali, khususnya di kawasan Ubud. Petualangan ini akan membawa Anda pada sebuah ekspedisi yang seru dan mengasyikkan. Di mana Anda harus mengendarai ATV Anda dan menaklukkan medan basah dan berlumpur. Sebelum mencoba petualangan ini, ada 4 item yang harus kamu ingat untuk dibawa saat mencoba petualangan ini.

  1. Pakaian Pengganti

Seperti disebutkan di atas, wisata ATV di Bali biasanya dilakukan di medan basah dan berlumpur. Hal ini tentu saja akan membuat pakaian yang Anda kenakan setelah berpetualang menjadi kotor dan basah. Jadi, jangan lupa bawa baju dari rumah. Di akhir petualangan , Anda dapat mengganti pakaian kotor dan membersihkan diri di kamar mandi khusus yang memang telah disediakan.

  1. Krim Tabir Surya/Sunblock

Petualangan ATV berlangsung di jalur alam di mana kulit Anda terkena sinar matahari langsung. Ini tentu saja dapat membakar kulit Anda dan membuat beberapa bekas paparan matahari terlihat. Oleh karena itu, sangat penting untuk membawa dan mengaplikasikan tabir surya atau sunblock sebelum melakukan petualangan.

  1. Kacamata Hitam

Sinar matahari tidak hanya membakar kulit Anda saat berpetualang, tetapi juga dapat mengganggu penglihatan Anda, terutama saat Anda harus berkendara melawan arah cahaya matahari. Namun, ini bisa dihindari dengan memakai kacamata hitam selama petualangan. Kacamata tidak hanya melindungi mata Anda dari silau, tetapi juga mencegah debu dan serangga kecil masuk ke mata Anda yang mungkin terbang di sepanjang rute petualangan Anda.

  1. Kamera

Tentu saja, akan ada banyak momen seru sepanjang perjalanan untuk Anda dan teman-teman Anda alami. Anda pasti tidak ingin kehilangan semua momen itu bukan? Jadi, jika Anda ingin mengabadikan semua momen ini dalam foto atau video, ada baiknya Anda membawa kamera. Jenis kamera yang harus Anda bawa tentunya bebas namun biasanya banyak yang menyukai kamera aksi karena ukurannya yang lebih kecil dan biasanya juga tahan debu dan percikan air.

Tertarik ingin melakukan petualangan ATV Bali yang menyenangkan? Bali Tripon siap untuk memandu Anda untuk mendapatkan petualangan yang menyenangkan yang tidak akan pernah terlupakan. Untuk pemesanan, Anda bisa mengunjungi balitripon.com dan memilih pilihan paket yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan Anda.

 

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id