Mobile Site

Layanan Cloud Storage for IndiHome: Apa Saja Keuntungannya?

Informasi 241 View

Untuk memberikan kepuasan kepada para pelanggan, IndiHome berusaha memberikan layanan dan fitur yang menarik. Salah satu layanan yang ditawarkan untuk para pelanggan setia IndiHome adalah cloud storage for IndiHome. Seperti namanya, add ons satu ini merupakan platform penyimpanan data secara virtual yang bisa diandalkan untuk menyimpan beragam data penting.

Sebagaimana diketahui bahwa penyimpanan data berbasis cloud saat ini memang menjadi tren. Pasalnya, cloud storage dianggap lebih aman daripada penyimpanan menggunakan memory fisik yang rentan terhadap risiko kerusakan dan kehilangan. Dengan menggunakan cloud storage, penyimpanan bukan hanya lebih aman, tetapi bisa diakses dengan sangat mudah.

Nah, pada kesempatan ini akan dibahas tentang layanan cloud storage dari IndiHome yang bisa Anda manfaatkan. Penasaran apa saja keuntungan dari layanan yang satu ini? Simak ulasannya!

Apa itu Layanan Cloud Storage for IndiHome?

Layanan cloud storage for IndiHome adalah layanan penyimpanan berbasis cloud atau virtual yang disediahttps://Cloudstorage.co.idkan secara khusus untuk pelanggan IndiHome. Dengan layanan ini, setiap pelanggan IndiHome memiliki akses untuk menyimpan beragam file dengan lebih mudah dan mengaksesnya menggunakan perangkat yang berbeda juga dengan mudah.

Beragam file seperti file musik, dokumen, gambar, video dan lainnya bisa disimpan dengan sangat mudah. Tidak hanya itu, IndiHome menyediakan pilihan cloud storage dengan kapasitas yang berbeda dan bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Adapun pilihan kapasitas dan biaya berlangganan cloud storage for IndiHome adalah sebagai berikut:

  • Cloud storage for IndiHome dengan kapasitas hingga 16 GB dengan harga Rp 16.000 per bulan
  • Cloud storage for IndiHome dengan kapasitas hingga 32 GB dengan harga Rp 30.000 per bulan
  • Cloud storage for IndiHome dengan kapasitas hingga 128 GB dengan harga Rp 99.500 per bulan

Dengan adanya beragam pilihan paket cloud storage tersebut, tentu Anda bisa memperkirakan mana pilihan cloud storage yang tepat dan sesuai dengan budget yang disediakan.

Syarat dan Ketentuan Berlangganan Cloud Storage for IndiHome

Untuk bisa memanfaatkan layanan cloud storage for IndiHome dan berlangganan, ada beberapa syarat dan ketentuan yang perlu diperhatikan, yaitu:

  • Layanan cloud storage for IndiHome berlaku untuk pelanggan yang memiliki akun my IndiHome
  • Menggunakan akun my IndiHome untuk melakukan login ke layanan cloud storage tersebut
  • Aplikasi cloud storage for IndiHome bisa diunduh melalui Google Play

Sebagai tambahan, ada baiknya jika aplikasi storage cloud yang digunakan diperbarui secara berkala untuk mendapatkan fitur paling baru. Jika ada permasalahan, Anda bisa menghubungi layanan IndiHome.

Keuntungan Menggunakan Layanan Cloud Storage for IndiHome

Berbincang tentang menggunakan layanan cloud storage for IndiHome, ada beberapa keuntungan yang akan didapatkan oleh setiap pelanggan. Beberapa keuntungan yang dimaksud adalah sebagai berikut:

  • Keamanan data yang lebih aman

Dengan menggunakan layanan cloud storage dari IndiHome, Anda akan memiliki ruang penyimpanan dengan keamanan data yang lebih maksimal. Pasalnya, layanan ini memiliki pengamanan data yang lebih akurat dan terperinci yang berbeda jika Anda menggunakan penyimpanan data dengan memory fisik.

Selain itu, layanan cloud storage juga memberikan keamanan yang lebih baik dari risiko paparan malware yang bisa merusak data. Hal ini dikarenakan layanan cloud storage memiliki backup pada server lain sebagai data.

  • Kemudahan akses data

Keuntungan lain yang didapatkan dari penggunaan layanan cloud storage dari IndiHome adalah kemudahan akses data. Dengan menggunakan layanan ini, setiap pelanggan nantinya bisa mengakses cloud storage kapan saja dan di mana saja ketika dibutuhkan.

Akses cloud storage tidak terbatas pada satu perangkat saja. Layanan penyimpanan ini bisa diakses melalui smartphone, PC, tablet dan lainnya.

  • Berbagi data dengan mudah

Anda yang terbiasa berbagi data terutama urusan data pekerjaan, layanan cloud storage IndiHome akan memberikan kemudahan. Hal ini dikarenakan ada opsi sharing yang tersedia dan sangat mudah untuk digunakan.

Untuk menggunakan fitur sharing, Anda hanya tinggal memerlukan sambungan internet saja. Setelah itu, Anda bisa langsung membagikan data apa saja dengan orang lain sesuai dengan keinginan tanpa perlu melakukan step lainnya yang lebih ribet.

  • Lebih ramah lingkungan

Kehadiran layanan cloud storage for IndiHome adalah sebuah inovasi yang baik terutama terkait perkembangan teknologi berbasis lingkungan. Pasalnya, dengan menggunakan layanan cloud storage, maka Anda tidak perlu menggunakan perangkat penyimpanan fisik.

Sebagaimana diketahui, memory penyimpanan fisik termasuk salah satu penyumbang limbah yang cukup besar. Dengan menggunakan layanan cloud storage for IndiHome, maka Anda bisa berperan untuk menjaga lingkungan yang lebih baik dan lebih sehat.

Demikian beberapa ulasan tentang layanan cloud storage for IndiHome. Segera saja memulai langganan cloud storage dan dapatkan kemudahan untuk urusan penyimpanan data dengan layanan terbaik dari IndiHome. Semoga bermanfaat.

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id