Mobile Site

Cara Jadi YouTuber Sukses Bagi Pemula

Informasi 36 View

Saat ini, YouTube menjadi idola mulai dari kalangan anak-anak hingga orang tua. Platform dengan konten video bahkan biasanya termasuk aplikasi bawaan smartphone baru. Karena banyaknya pengunjung YouTube, kesempatan untuk meraih keuntungan dari platform ini juga terbuka lebar. Tak heran banyak orang, khususnya anak muda, ingin menjadi YouTuber. Apakah cara menjadi YouTuber sulit? Tentu saja tidak! Dengan bermodalkan HP yang memiliki kamera, kalian bisa merekam dan mengupload video apa saja ke YouTube.

Menggunakan Jasa Subscribe dan View untuk Jadi YouTuber

Intinya, menjadi YouTuber harus menarik subscribe dan viewer sebanyak mungkin. Meski tidak mudah, tak ada yang tak mungkin. Bahkan, kini ada banyak sekali penyedia jasa yang menawarkan jasa subscribe & view YouTube. Tapi, kalian harus hati-hati dalam memilih jasa subscribe&view YouTube karena tidak semuanya Amanah.

Salah satu platform penyedia jasa subscribe dan view YouTube adalah RajaKomen yang menawarkan solusi menjadi YouTuber sukses. Dengan membeli subscriber dan viewer, tak butuh waktu lama bagi channel YouTube kalian untuk bisa dimonetisasi dan memperoleh keuntungan dari Google. Bahkan, setelah channel YouTube kalian termonetisasi, kalian masih bisa menggunakan jasanya untuk mendapatkan view lebih banyak lagi.

Keuntungan Menggunakan Jasa Subscribe & View di RajaKomen

Banyak platform penyedia jasa subscribe, view dan komentar yang menggunakan bot otomatis. Lain halnya dengan RajaKomen yang menggunakan akun asli & selalu aktif bersosial media sehingga kualitas subscribe, view, maupun komentar yang diberikan jelas lebih bagus dan terhindar dari spam. Untuk menggunakan jasa RajaKomen, deposit minimalnya sangat rendah, yakni hanya Rp 100 ribu saja. Jadi, apapun kendala kalian untuk menjadi YouTuber, jangan ragu untuk menggunakan jasa dari RajaKomen.

Agar tidak ragu, kalian bisa lihat ulasana para pengguna jasa RajaKomen yang hampir semuanya merasa puas. Nilai kepuasan pelanggan yang tinggi menjadi bukti nyata bahwa RajaKomen memberikan pelayanan terbaik. Singkatnya, RajaKomen bukanlah platform penipuan & sudah terbukti aman.Mendapatkan subscribe dan view murni memang bagus. Tapi tak ada salahnya kalian ‘jemput bola’ agar kesempatan menjadi YouTuber sukses semakin besar.

Kenapa Harus Menggunakan Jasa View YouTube?

Berbagai cara dilakukan YouTubers untuk menambah jumlah penonton konten YouTube mereka. Memang, menggunakan jasa view YoTube memberikan banyak manfaat. Salah satunya adalah konten video yang diunggah mempunyai banyak viewers. Tentu saja, para YouTubers pemula akan sangat terbantu untuk mengembangkan channelnya. Kalian bisa mendapatkan viewers baik dari dalam maupun luar negeri. Dampaknya, semakin banyak orang yang tertarik menonton video kalian. Hal ini juga menjadi trik jitu untuk memancing orang lain untuk subscribe, like, dan memberi komentar di video kalian.

Selain itu, channel YouTube kalian akan semakin banyak dikenal orang. View yang banyak tentu sangat membantu menarik audiens. Apalagi banyak komentar positif yang diberikan. Dengan semakin banyaknya orang yang menonton konten view kalian, semakin banyak pula orang yang mengenali channel YouTube kalian. Itulah kenapa jasa view menjadi solusi tepat untuk meningkatkan jumlah pengunjung. Akhirnya, semakin besar juga peluang untuk mendapat keuntungan berupa pundi-pundi uang.

Tujuan inti dari menjadi YouTuber adalah untuk memperoleh pendapatan yang tinggi. Dengan jasa view seperti RajaKomen, kalian bisa merealisasikannya. Selain mendapatkan pendapatan dari Adsens, kalian juga bisa mulai bisnis online menjual jasa atau produk dengan lebih mudah seiring bertambahnya pengunjung.

Perlu diketahui, syarat menjadi YouTuber yang menghasilnya uang adalah punya minimal 1000 subscribers dan 4000 jam tayang. Itulah kenapa jasa view sangat penting untuk mencapai target minimal tersebut.

Tips Menambah Viewer

Setelah tahu manfaat menggunakan jasa subscribe dan view YouTube, kalian juga harus paham caranya mendapatkan view banyak di YouTube. Pertama, kalian harus fokus pada 1 topik. Misalnya, kalian bisa fokus pada konten kecantikan. Dengan begitu, channel kalian akan mudah diingat & ditemukan penonton.

Selain itu, Menyusun konten video dalam playlist juga membuat konten video kalian saling terhubung sebab adanya fitur autoplay. Kalau penonton melihat salah satu konten video kalian di playlist, fitur autoplay video lainnya akan terputar juga sehingga jumlah jam tayang semakin meningkat.

Kemudian, kalian juga bisa coba buat topik yang tengah viral seperti video dengan rating tinggi. Jika konten view disukai banyak penonton, tak akan sulit untuk mendapatkan subscribe, like, dan view.

Jangan lupakan judul & thumnail! Semakin menarik judul & thumbnail, semakin besar kesempatan orang lain untuk menonton konten video kalian.

Untuk memaksimalkan usaha-usaha di atas, ide yang bagus untuk menggunakan jasa view. RajaKomen sudah terbukti aman dan memuaskan para pelanggan. Mereka siap membantu kalian menjadi YouTuber sukses dengan pendapatan yang tinggi.

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id