Home Informasi Fashion Terbaru Potret Trend Busana Muslim Wanita 2015

Potret Trend Busana Muslim Wanita 2015

1315
0

Tips-Menarik-Gunakan-Pakaian-Berwarna-Dasar-Pink

Kabarmaya.com – Jika berbicara tentang trend dan kreasi busana musim pasti tidak akan ada habisnya. Apalagi sekarang Indonesia sudah didaulat menjadi kiblat fashion muslim bagi dunia. Trend tanpa batas mudah sekali berubah menurut selera dan pasar terhadap konsumennya.

Maka dari itu tidak sulit bagi para wanita untuk tampil modis dan cantik. Tahun 2015 ini sudah banyak kreasi-kreasi busana muslim yang pemakaian dan tutorialnya dapat dengan mudah diunduh. Tak jarang juga toko online yang menyediakan berbagai jenis busana muslim untuk kaum hawa.

Untuk mengetahui trend busana muslim terbaru tahun 2015, mari simak potret macam-macam busana berikut ini yang sering digunakan para wanita dalam berbagai kesempatan.

1. Terusan
Busana muslim model terus kini sedang hits digunakan baik dari kalangan rakyat biasa, selebritis, hingga pejabat. Busana muslim terusan terlihat lebih simpel dalam penggunaannya. Tak perlu repot-repot memadupadankan bawahan dan atasan, busana terusan bisa langsung dikenakan begitu saja. Namun perlu diingat penggunaaan busana muslim terusan hanya telihat bagus pada wanita yang bertubuh tinggi.

2. Bordir
Motif bordir kini banyak diaplikasikan pada busana muslim. Banyak macam bordeir yang ditempelkan pada bahan kain, mulai dari motif bunga hingga motif lambang lainnya. Hiasan bordir biasanya digunakan pada bahan kain yang polos sehingga member kesan manis kepada si pemakai busana.

3. Atasan dan Bawahan
Bagi yang kurang percaya diri menggunakan busana muslim model terusan, mungkin alternatif atasan dan bawahan bisa menjadi pilihan. Disini atasan dan bawahan bisa dikreasikan sekreatif mungkin, mulai dari warna, model, dan yang lainnya. Busana muslim atasan dan bawahan terlihat menarik apabila si pemakai memadukan busana yang dipilih dengan kondisi tubuhnya.

4. Hoodie
Hoodie merupakan suatu istilah untuk sesuatu yang menutupi kepala. Biasanya penutup kepala busana muslim model ini akan menjadi satu dengan atsan ataupun terusan. Dari sini hijab bisa dikreasikan seunik mungkin untuk mendapatkan kesan serasi dengan hoodie. Untuk yang tidak berjilbab juga masih bisa tampil islami dengan menutupkan hoodie pada bagian kepala.

5. Couple
Busana muslim model couple masih menjadi pilihan jitu khususnya untuk keluarga. Warna yang dimiliki antara busana wanita dan pria terkesan sama sehingga tampak serasi saat dipakai. Usahakan mempertimbangkan pihak pria sebelum memilih busana couple, jangan sampai busana cocok pada wanita tetapi kurang cocok dipakai pihak pria.

Baca juga:

Cara Tampil Keren Dan Fashionable Untuk Pekerja Yang Wajib Berseragam

Cara Membuat Wajah Cantik Tanpa Menggunakan Make Up

Cara Menyimpan Tas Koleksi Agar Tetap Berkualitas Dan Awet

Cara Merawat Bahan Jeans Supaya Lebih Awet

Tips Berbusana Agar Terlihat Lebih Langsing

Loading...