Home Berita Daftar Film Terbaru ‘SURGA YANG TAK DIRINDUKAN’, Fedi Nuril Perankan Pria Poligami Lagi

‘SURGA YANG TAK DIRINDUKAN’, Fedi Nuril Perankan Pria Poligami Lagi

1818
0

SURGA-YANG-TAK-DIRINDUKAN-Fedi-Nuril-Perankan-Pria-Poligami-Lagi-

Kabarmaya.com – Sebagai seorang aktor profesional, Fedi Nuril dituntut untuk baik dalam segala hal dalam memerankan karakter seorang tokoh. Setelah sukses dengan peran pria yang hidup dengan poligami di film ‘Ayat-Ayat Cinta’, kini ia kembali memerankan peran yang sama di film terbaru ‘Surga Yang Tak Dirindukan’.

Kembali memerankan peran yang sama, Fedi terlihat sudah biasa dengan keadaan tersebut. Hal itu membuat dia berkomentar tentang arti poligami dari segi agama. Tak ayal ia membenarkan bahwa poligami itu halal.

“Ada di ayat Al Quran dan dihalalkan. Saya terima itu sebagai ketentuan agama aja,” katanya beberapa waktu lalu.

Meski dihalalkan di dalam kitab tuntutan umat Islam, namun Fedi tidak bermaksud untuk melakukan poligami di dalam hidupnya. Menurutnya hanya orang dengan kriteria tertentu saja yang bisa melakukan poligami dnegan benar.

Menurutnya di dalam berpoligami seorang suami harus menanggung tanggungjawab yang besar. Tidak hanya pada seorang istri, namun juga kepada istri lain. Maka dari itu hanya orang-orang terpilih saja yang bbenar-benar adil.

“Itu hal beda lagi. Menerima ngga atau tidak ya diterima karena aturan agama. Tinggal kalau mau jalankan tinggal lihat-lihat syarat-syaratnya,” tutupnya.

 

Loading...