Home Informasi Fashion Terbaru Tips Fashion Style Korea Untuk Tubuh Pendek

Tips Fashion Style Korea Untuk Tubuh Pendek

2172
0

Tips-Fashion-Style-Korea-Untuk-Tubuh-Pendek

Kabarmaya.com – Memilih busana untuk tampil cantik dan menarik adalah sesuatu yang menyenangkan. Apalagi jika banyak pilihan, Anda bisa berkreasi dengan busana yang Anda inginkan. Namun pernahkan Anda mencoba style Korea? Jika Anda menganggap style tersebut hanya untuk wanita bertubuh tinggi, maka hilangkanlah mindset tersebut.

Style Korea memang sedikit agak sulit dan membingungkan, pasalnya style ini biasanya akan menonjolkan bagian tubuh yang dianggap paling menarik. Misalnya saja jika memiliki kaki jenjang, orang Korea akan lebih sering menggunakan rok pendek dibandingkan dengan celana.

Masalahnya jika bertubuh pendek, apa yang sebaiknya dilakukan untuk bisa menggunkaan style Korea? Jangan khawatir, semua fashion ada triknya kok.

Tips Fashion Style Korea Untuk Tubuh Pendek

1.    Jangan gunakan perbedaan warna yang mencolok antara atasan dan bawahan. Usahan menggunakan warna yang hampir mirip atau bahkan sama supaya menampilkan ilusi untuk tubuh terlihat lebih tinggi.

2.    Jika ingin memakai celana, gunakan celana berpinggang tinggi. Demikian juga dengan rok, karena hal tersebut akan menampilkan efek perut terlihat lebih panjang.

3.    Usahakan tidak memakai celanan komprang atau berujung lebar karena celana model demikin akan membuat tubuh terlihat lebih pendek. Lebih baik gunakan celana yang menutupi bagian atas sepatu namun tidak berbentuk melebar di bawahnya.

4.    Warna gelap akan menutupi tubuh yang pendek. Berbeda dengan warna cerah yang malah menonjolkan bahwa Anda memang bertubuh pendek.

5.    Untuk sabuk gunakanlah sabuk yang memiliki bentuk ramping. Karena sabuk yang lebar akan membuat tubuh pendek terlihat gemuk di bagian pinggang.

6.    Jika ingin menggunakan kemeja atau kaos bergaris, pilihlah model garis vertikal yang bisa membuat efek kururs pada tubuh pendek.

Yang terpenting dari semuanya adalah memunculkan kepercayadirian Anda dalam memakai busana. Karena hal tersebut dapat membuat Anda nyaman dengan pakaian yang Anda pakai.

Loading...