Home Informasi Fashion Terbaru Trend Busana Pria Terbaru 2015

Trend Busana Pria Terbaru 2015

2245
0

Trend-Busana-Pria-Terbaru-2015

Kabarmaya.com – Jika berbicara perihal gaya berbusana, baik pria dan wanita pasti mengalami perubahan setiap tahunnya. Apalagi ditambah dengan semakin berkembangnya tipe kain dan model baju yang dihasilkan para perancang busana. Setiap orang akan terpacu untuk mengenakan busana dengan trend yang paling baru.

Untuk menyikapi hal tersebut, tentu tidak sulit bagi para pria untuk menemukan model baju yang sedang trend di tahun 2015 ini. Tidak jauh berbeda dengan tahun lalu, busana pria tetap dikemas dengan lebih simpel dari pada busana wanita. Ingin tahu seperti apa trend busana pria 2015? Simak busana terbaik pilihan pria 2015 seperti ini.

1. Denim atau Jeans
Busana berbahan dasar denim atau jeans memang masih menjadi primadona yang dikenakan oleh pria. Seakan tidak pernah mati dengan berkembangnya jaman, denim atau jeans lebih terlihat kasual dan santai jika dikenakan dalam segala kondisi. Hal ini lebih mencerminkan sikap pria yang notabene tidak mau ribet dalam melakukan banyak hal.

2. Motif Garis dan Kotak
Untuk pria yang ingin tampil kasual namun menilai bahan denim dan jeans terlalu merogoh kocek, biasanya mereka akan berpindah pada kemeja dengan motif garis taupun kotak. Kemeja tersebut masih menjadi trend di tahun 2015 melihat masih banyaknya pria yang memakai busana tersebut khususnya bagi mahasiswa dan pekerja kantoran. Namun ingat jangan sampai salah pilih motif, untuk postur kurus kenakan motif kotak yang besar dan garis horisontal, begitu juga sebaliknya.

3. Kain Beludru
Busana berbahankain beludru biasanya lebih sering dikenakan oleh pria yang berpenampilan rapi. Misalnya saja penggunaan jaket dan blaser. Bagi pria yang fashionable penggunaan keduanya sudah merupakan hal yang lumrah, namun blaser jarang digunakan untuk p[ria yang cenderung bergaya kasual dan santai.

4. Blazer Dua Kancing
Trend blazer dua kancing jarang digunakan pria kasual, namun sering ditemui dikenakan oleh pria rapi yang mempunyai stylish sendiri atas baju yang akan dikenakannya. Biasanya blazer jenis ini hanya dikenakan pada bagian luar saja, untuk dalaman bisa dipakaian kemeja atau suit yang lainnya, supaya tampak rapi dalaman bisa dimasukkan ke dalam celana sebelum dipakaian blazer tersebut.

5. Bordir
Siapa bilang bahan bordir hanya cocok digunakan oleh kaum hawa saja? Kini di tahun 2015 para pria juga menggunakan motif bordir sebagai hiasan pada busana yang mereka kenakan. Namun berbeda dengan kesan bunga besar yang biasanya ditampilkan di busana wanita, busana pria lebih menampilkan border jenis geometris dan bunga kecil.

Demikian 5 trend busana pria yang dikenakan di tahun 2015 ini. Namun tidak menutup kemungkinann bahwa masih banyak lagi trend fashion yan gakan dipilih pria untuk menambah gaya dan memunculkan karakternya sendiri.

Loading...