Home Informasi Fashion Terbaru Model Dan Gaya Berhijab 2015

Model Dan Gaya Berhijab 2015

3044
0

Model-Dan-Gaya-Berhijab-2015

Kabarmaya.com – Di tahun 2015 ini perkembangan fashion di Indonesia sudah mulai berkembang pesat. Banyak para desainer muda yang bermunculan yang mengambil tema hijab sebagai model desainnya. Tak ayal hal ini pula yang mendasari banyaknya model dan gaya berhijab di tahun ini.

Tidak semata-mata semua model berhijab diganti dari tahun-tahun sebelumnya. Sebagian besar hanya merupakan tambahan dan penyempurnaan atas gaya berhijab tahun 2014 lalu. Di tahun 2015 ini sepertinya kreasi berhijab lebih bervariasi, ini disebabkan oleh keinginan para hijabers untuk tampil modis namun tetap syar’i.

Yang terpenting dari semua model dan gaya berhijab adalah bagaimana memunculkan karakter diri dari busana muslim yang dipakai. Tentunya dengan memperhatikan aturan-aturannya seperti menutup bagian dada dan tidak tembus pandang.

1. Warna
Menentukan warna merupakan hal yang paling penting untuk tampil modis dan elegan. Salah dalam memilih warna bisa membuat tidak percaya diri. Pilihlah warna yang sesuai dengan kulit, jangan memilih warna yang membuat kulit terlihat kusam dan tidak bercahaya. Usahakan jika mempunyai kulit kuning langsat jangan menggunakan warna-warna yang begitu terang seperti kuning dan orange.

2. Sederhana
Menjadi modis dan elegan tidak perlu menampilkan sesuatu yang mewah dan glamour. Dengan busana sederhana justru bisa menampakkan aura dari dalam dalam diri. Misalnya saja jika menggunakan kerudung polos, bisa dipadupadankan dengan pakaian yang bermotif, begitupun juga sebaliknya.

3. Hitam Berani
Warna hitam menjadi pilihan karena memang hitam adalah warna netral yang bisa terlihat manis dikreasikan seperti apapan juga. Beranilah memakai warna hitam karena warna tersebut akan membuat tubuh gemuk menjadi lebuh kurus.

4. Bahan Jilbab
Tentukan bahan jilbab yang akan digunakan. Pastikan bahan yang dipakai sesuai dengan busana dan membuat nyaman saat menempel di tubuh. Misalnya saja untuk bahan sifon, bahan tersebut memang sulit digunakan namun terlihat cantik saat dikreasikan. Berbeda dengan bahan satin, bahan tersebut terlihat glamour ketika dikreasikan dengan busana.

5. Kreasi Busana dan Jilbab
Sesuaikan busana dan jilbab kondisi acara. Misalnya jika datang ke pesta gunakanlah pakaian yang agak ramai dan hiasan pada bagian jilbab agar terlihat manis. Jangan takut untuk berkreasi karena hal tersebut akan membuat diri tenggelap dalam suasana.

Loading...