3 Flagship Ini Harganya Makin Murah Di Tahun 2018!

3-Flagship-Ini-Harganya-Makin-Murah-Di-Tahun-2018!-Samsung-Galaxy-Note-4
Samsung Galaxy Note 4

Kabarmaya.co.idInformasi tentang smartphone tentu saja sudah banyak beredar di internet. Termasuk juga dengan beberapa seri smartphone kelas atas yang sudah merajalela di pasaran. Sebagai smartphone mewah, tentu saja banyak kalangan yang ingin mendapatkan smartphone ini. Jika Anda takut dengan harganya yang mahal, berikut ada pilihan flagship di tahun 2018 ini yang harganya semakin murah. Apa saja?

Samsung Galaxy Note 4

3-Flagship-Ini-Harganya-Makin-Murah-Di-Tahun-2018!-Samsung-Galaxy-Note-4
Samsung Galaxy Note 4

Smartphone premium besutan Samsung ini pada pertama kali peluncurannya dijual seharga 11 jutaan, namun kini Anda bisa dapatkan dengan harga 4,6 jutaan saja. Harga tersebut tentunya masih cukup sebanding dengan spesifikasi yang ditawarkan oleh Galaxy Note 4 ini.

HTC One M8

3-Flagship-Ini-Harganya-Makin-Murah-Di-Tahun-2018!-HTC-One-M8
HTC One M8

Smartphone kelas atas yang kedua yaitu berasal dari HTC yakni HTC One M8, smartphone yang satu ini tidak perlu di ragukan lagi soal kualitas dan spesifikasinya namun dulu waktu pertama kali smartphone ini di luncurkan dibandrol dengan harga sekitar 8 jutaan tapi sekarang di tahun 2018 ini harganya sudah turun hingga setengah harga yaitu sekitar 4 jutaan.

iPhone 5S

3-Flagship-Ini-Harganya-Makin-Murah-Di-Tahun-2018!-iPhone-5s
iPhone 5S

Smartphone kelas atas yang terakhir yaitu keluaran dari vendor smartphone yang sangat terkenal yaitu Apple mengeluarkan ponsel pintar iPhone 5S, ponsel ini memiliki kualitas yang bagun baik di bidang memori ataupun kamera dan untuk harga waktu pertama kali di luncurkan yaitu sekitar 10 jutaan, namun sekarang harganya sudah jatuh hingga 60 persen dari harga aslinya yaitu sekitar 4 jutaan saja.

Nah kira-kira ada yang tertarik untuk membeli smartphone di atas?

Loading...