Mobile Site

Moviphone, Smartphone Berbekal RAM 4 GB Dan Baterai 4.000 mAh

Teknologi 19 View

Moviphone,-Smartphone-Berbekal-RAM-4-GB-Dan-Baterai-4.000-mAh

Moviphone

Kabarmaya.co.idBaru-baru ini perusahaan bernama Wireless Mobi Solutions memperkenalkan smartphone terbaru di ajang CES 2018 yang bernama Moviphone. Sekilas jika dilihat dari desainnya memang tak ada yang menarik dari perangkat terbar ini. Namun jika Anda lebih cermat ternyata pada bagian belakang telah tersemat sebuah proyektor built-in.

Keunggulan yang ditunjukkan oleh Moviphone yaitu dapat memproyeksikan gambar beresolusi High Definition 720p hingga ukuran 100 inci, dan tingkat kecerahannya sebesar 50-lumens. Moviphone ini hadir dengan layar berukuran 5,5 inch beresolusi Full HD. Sedangkan untuk kinerjanya sendiri disokong bekal Processor Octacore MediaTek MT6750V yang dikombinasikan dengan sistem pengolah grafis GLU Mali-T860.

Sedangkan untuk menunjang kinerja multitasking yang baik, Mivophone ini dibekali dengan RAM berkapasitas 4 GB dengan memori internal berkapasitas 128 GB. Pada bagian fotografinya juga tak kalah canggih, dengan bekal kamera belakang beresolusi 16 MP dan kamera depan 8 MP. Menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat, smartphone ini juga telah dibekali dengan sensor fingerprint dibagian belakang dan telah menggunakan USB Type-C.

Soal daya tahan, Moviphone dibekali baterai berkapasitas sebesar 4.000 mAh. Soal harga, Moviphone dibanderol dengan harga yang terjangkau yakni USD 599 atau sekitar Rp 8 juta. Harga yang ditawarkan ini tentu saja sebanding dengan kinerja yang ditawarkan oleh smartphone terbaru ini. Apakah Anda tertarik memilikinya?

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id